Jelang Rakernas, RPA Perindo Perkuat Konsolidasi hingga Tingkat Bawah

Ketua Volunteer Perempuan dan Anak (RPA) Perindo, Jeannie Latumahina. Foto/SINDOnews/Danandaya Arya

JAKARTA – Ketua Volunteer Perempuan dan Anak (RPA) Perindo , Jeannie Latumahina menyebut, pihaknya Berencana Melakukan Rakernas pertamanya Di bulan Desember 2024. Untuk Menyusun penyelenggaran itu dan mensolidkan barisan pihaknya terjun hingga Hingga tingkatan pengurus bawah.

“Kami Berencana Mengadakan rakernas pertama Karena Itu kami Mengadakan konsolidasi turun Hingga semua Dewan Perwakilan Daerah yang ada, melihat struktur mereka Menyusun mereka nanti Bersama Langkah-Langkah yang Berencana kita lakukan Di Hingga rakernas RPA Perindo,” ujar Jeannie Di Jakarta Timur, Kamis (18/7/2024).

Tujuan Konsolidasi ini, diniatkan Sebagai mengetahui serta mendata kader RPA Perindo yang sudah tidak aktif Di keorganisasian.

“Kita melihat lagi struktur-struktur itu dilengkapi kita melihat kader yang tetap setia tetap dipertahankan dan bagaimana yang memangnya tidak lagi dia terlibat tapi bisa digantikan Bersama kader-kader yang baik yang militansi yang punya hati yang setia,” katanya.

Selain merapikan struktural, niat pihaknya terjun Hingga bawah ingin menyerap aspirasi Komunitas hingga akar rumput. Dia berharap, Hingga Didepan RPA Perindo tak hanya ada Di tingkat pusat, tapi menjamur hingga tingkatan rukun tetangga (RT).

“Di setiap Dewan Perwakilan Daerah itu kan punya kekhasan masing-masing Karena Itu Di Di struktur Langkah juga Bersama suara Bersama bawah nih dan kami berharap juga kelengkapan kita kan Mutakhir sampai Di tingkat Dewan Perwakilan Daerah harusnya Bersama DPP, DPW, Dewan Perwakilan Daerah sudah ada kami berharap Di Jakarta Timur ini dilengkapi lagi dia lebih lagi Hingga DPC dia lagi turun lagi Hingga DPRT,” tuturnya.

Sebagai informasi, Partai Perindo dipimpin Bersama Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo. Partai Perindo yang dikenal sebagai Partai modern yang menjunjung tinggi Sistem Pemerintahan, peduli rakyat kecil, dan gigih berjuang Sebagai penciptaan lapangan kerja, Kesejaganan rakyat, dan Indonesia maju Partai Perindo, diketahui partai berlambang Rajawali Menyusun sayap.

(maf)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Jelang Rakernas, RPA Perindo Perkuat Konsolidasi hingga Tingkat Bawah