Kendaraan Hyundai Indonesia Ingin Penjualan Barang Di Luar Negeri Ioniq 5 N Di Berbagai Negeri


Tangerang, CNN Indonesia

Sesudah resmi memproduksi dan memasarkan Kendaraan Pribadi Elektrik Ioniq 5 N Di Indonesia, PT Kendaraan Hyundai Motors Indonesia (HMID) membuka Kemungkinan mengekspor Ioniq 5 N Di berbagai Negeri.

“Ada kemungkinan menjadi (Penjualan Barang Di Luar Negeri hub Ioniq 5 N) Lantaran seperti yang saya sampaikan, selain Indonesia, tentunya Negeri-Negeri Organisasiregional, kita punya middle east dan Afrika sebagai tujuan market kita dan yang terakhir ada central Amerika dan south America,” kata Chief Operating Officer PT Kendaraan Hyundai Motors Indonesia (HMID) Fransiscus Soerjopranoto dikutip Di detik, Kamis (18/7).

Dia berharap, pabrik Kendaraan Hyundai Di Cikarang tidak hanya memproduksi Ioniq 5 N Bagi kebutuhan pasar Di negeri. Tapi sebisa Mungkin Saja juga memproduksi Bagi pasar Penjualan Barang Di Luar Negeri, terutama Di Negeri-Negeri yang Menerapkan Kendaraan Pribadi setir kanan.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Menurut Frans, Di pangsa pasar yang luas ini kemungkinan Bagi melakukan Penjualan Barang Di Luar Negeri bisa menjadi lebih besar. Di Samping Itu pihaknya juga berharap Indonesia bisa menjadi sentra produksi Bagi Kendaraan Pribadi Penampilan tinggi.

“Rasanya HMMI sudah melakukan penjajakan dan Lagi berkoordinasi Di Asia Pasifik, mudah-mudahan Di waktu Disekitar,” ucapnya.

Sebagai informasi, Kendaraan Pribadi Elektrik Kendaraan Hyundai, Ioniq 5 N, resmi meluncur Di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, Rabu (17/4). Kendaraan Pribadi ini dibanderol Rp1,3 miliar.

Ioniq 5 N secara khusus dibekali fitur-fitur seperti N Launch Control, N e-Shift, N Pedal, N Grin Boost (NGB), N Drift Optimizer, N Race, N R-MDPS, N Battery Pre-Conditioning, N Brake Regen dan N Active Sound.

Kendaraan Pribadi ini membawa baterai 84 kWh Di dual Kendaraan Bermotor Roda Dua elektrik yang mampu beroperasi sampai 21.000 rpm. Daya yang mampu disembur 609 Hp dan torsi 740 Nm atau bisa naik menjadi 650 Hp dan 770 Nm bila NGB diaktifkan.

Kecepatanakses maksimum Di Kendaraan Pribadi yang dikembangkan Di Sirkuit Nurburgring ini 260 km per jam. Akselerasi 0 Di 100 km per jam bisa ditempuh Di 3,5 detik atau 3,4 detik menggunakan NGB.

GIIAS 2024

Pameran Kendaraan Pribadi Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) digelar mulai 17-28 Juli 2024 Di ICE-BSD City, Tangerang. Khusus tanggal 17 Juli hanya media yang bisa mengakses pameran Kendaraan Pribadi tersebut.

Ke Pada Yang Sama, Bagi Kelompok dibuka mulai 18-28 Juli, dan bisa membeli tiket GIIAS 2024 Di 2 cara.

Cara pertama Di mengunduh Inisiatif Auto360 yang bisa diperoleh Melewati PlayStore atau AppStore Ke smartphone, atau buka website Di tautan www.auto360.id. Tiket yang ditawarkan Di harga spesial (Senin-Jumat) Rp50 ribu dan weekend (Sabtu-Minggu) Rp100 ribu.

Sedangkan tiket masuk secara on the spot Ke area pameran Di harga weekday (Senin-Jumat) Rp75 ribu dan Rp125 ribu Ke weekend (Sabtu-Minggu).

[Gambas:Video CNN]

(nzl/mik)




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Kendaraan Hyundai Indonesia Ingin Penjualan Barang Di Luar Negeri Ioniq 5 N Di Berbagai Negeri