TikTok dan YouTube Blokir Akun Cristiano Ronaldo Lantaran Tak Sanggup Bayar?

Akun sosmed Cristiano Ronaldo Di blokir. FOTO/ SPORT TIGER

BERLIN Laga Euro 2024 Di berjalan Ada rumor yang beredar bahwa Cristiano Ronaldo tidak diizinkan Sebagai membuat channel YouTube sendiri.

Alasan Di balik larangan ini masih belum jelas, Akan Tetapi spekulasi utamanya adalah Lantaran potensi besarnya jumlah pengikut dan penayangan yang dapat ditariknya.

Hal ini dikhawatirkan dapat membebani keuangan YouTube dan mengganggu Kesejaganan platform.

Sebagai bukti, Di tahun 2023, Ronaldo sempat membuat akun TikTok yang meledak Untuk popularitas, Bersama jutaan pengikut dan penayangan Untuk waktu singkat.

Akan Tetapi, akun tersebut tiba-tiba diblokir tanpa alasan yang jelas. Banyak yang berspekulasi bahwa TikTok tidak mampu membayar Ronaldo atas popularitasnya yang luar biasa.

Kendati belum ada konfirmasi resmi Untuk YouTube atau Ronaldo Yang Terkait Bersama larangan ini, spekulasi tersebut cukup masuk akal.

Akan Tetapi, para Pendukung Ronaldo tidak perlu khawatir, Lantaran mereka masih dapat mengikuti idolanya Di media sosial lain seperti Instagram dan Twitter, Di mana ia Memperoleh jutaan pengikut.

Pada ini, Ronaldo fokus Di membantu Portugal Sebagai memenangkan UEFA Euro 2024. Di laga pembuka Grup F, Portugal berhasil mengalahkan Republik Ceko Bersama skor 2-1.

Seperti diketahui, Megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo, dikabarkan telah membuat akun TikTok. Akan Tetapi, akun Tiktok CR7 -julukan Cristiano Ronaldo- itu langsung diblokir usai diikuti jutaan pengikut hanya Untuk hitungan jam.

Tak dapat dimungkiri, hanya sedikit Peserta Sepakbola yang Memperoleh nama setenar Cristiano Ronaldo. Pemimpin Timpilihan Portugal ini adalah salah satu Olahragawan paling terkemuka Di dunia yang Pada ini bermain sebagai Striker Sebagai Al Nassr.

Faktanya, Cristiano Ronaldo Memperoleh banyak pengikut Di Instagram pribadinya Bersama lebih Untuk 606 juta followers. Kini, legenda Manchester United dan Real Madrid itu rupanya kembali membuat gebrakan besar Di platform media sosial yang berbeda.

Menurut laporan Dexerto per 28 September 2023, Cristiano Ronaldo Mutakhir saja membuat akun TikTok. Berencana tetapi, akun tersebut sudah diblokir Setelahnya para Pendukung berbondong-bondong mengikutinya Di platform berbagi video tersebut.

(wbs)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: TikTok dan YouTube Blokir Akun Cristiano Ronaldo Lantaran Tak Sanggup Bayar?