Italia Tersingkir Di Putaran 16 Besar Euro 2024, Donnarumma Minta Maaf

Italia Tersingkir Di Putaran 16 Besar Euro 2024, Donnarumma Minta Maaf. Foto: REUTERS/Karina Hessland

Italia harus Merasakan kenyataan pahit Sesudah tersingkir Untuk Putaran 16 besar Euro 2024 . Gli Azzurri gagal melanjutkan perjuangan mereka Di Kejuaraan bergengsi ini Sesudah kalah Untuk Swiss Di skor 0-2.

Bermain Lapangan Pesta Latihan Berlin, Sabtu (29/6/2024) malam WIB, Timnasional Italia lebih diunggulkan Mendominasi Lantaran berstatus Kemenangan bertahan. Akan Tetapi, mereka justru kebobolan lewat Skor Remo Freuler (37′) dan Ruben Vargas (46′).

Kegagalan ini menjadi pukulan berat Untuk skuad asuhan Luciano Spalletti , yang notabene Kemenangan bertahan. Akan Tetapi, Prestasi mereka Di Putaran 16 besar jauh Untuk harapan, dan kini mereka harus angkat kaki Untuk Kejuaraan.

Penjaga Gawang utama Italia, Gianluigi Donnarumma , tidak bisa menyembunyikan rasa kecewanya. Untuk wawancara pasca-Kejuaraan, Donnarumma meminta maaf kepada para Pendukung Italia atas Prestasi Skuat yang mengecewakan.

“Kami hanya bisa meminta maaf kepada para Pendukung kami. Ini tidak bisa diterima, kami bermain buruk sepanjang Kejuaraan. Itu kenyataannya,” ujar Donnarumma Di nada penuh penyesalan. “Kami bermain sangat buruk Di Putaran pertama. Itu kenyataannya, kami harus menerimanya.”

Donnarumma, yang juga menjadi Pemimpin Di Kejuaraan tersebut, mengakui bahwa timnya tidak tampil sesuai Di harapan dan berjanji Sebagai kembali lebih kuat Di Kejuaraan berikutnya.

Di hasil ini, Swiss melangkah Ke perempat final dan Berencana Berusaha Mengatasi Kemenangan duel Inggris vs Slovakia.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Italia Tersingkir Di Putaran 16 Besar Euro 2024, Donnarumma Minta Maaf