Wisata  

Tur Konsumsi & Anggur Di Naik Sepeda Hingga Melbourne

Australia begitu terkenal Di wisata Masakan yang dipadukan Di Pengalaman Hidup langsung menikmati hasil kebun. Tak terkecuali Hingga Melbourne, traveler bisa menikmati itu usai Naik Sepeda santai.

Mengutip situs resminya, Jumat (19/7/3034), traveler bisa menjelajahi Great Victorian Rail Trail yang ikonik sesuai keinginan. Jangan khawatir Di Masakan Sebab Tour de Vines mengurus semua Ekspedisi Untuk Anda.

Rail Trail terpanjang Hingga Victoria dimulai Hingga Mansfield, tempat Karya ini dimulai. Di paket bebas Tekanan, traveler Berencana Merasakan akomodasi Pada tiga malam, sarapan dan makan siang yang mewah, layanan pengangkutan bagasi, Pemberian panggilan Di pilihan Untuk membawa sepeda sendiri atau menyewa.

Untuk Peralihan kembali Hingga Mansfield Hingga akhir perjalanan Anda juga dapat disediakan. Nikmati Naik Sepeda yang mudah dan aman Hingga jalan raya yang disediakan Dari Rail Trail yang luar biasa ini.

Tur wisata Masakan Di Naik Sepeda Hingga Melbourne (Foto: Visit Melbourne)

Bersepedalah sesuai keinginan Anda Sebab Pemberian tidak pernah jauh, Di Pemberian yang siap sedia. Sepedanya, termasuk sepeda elektrik, tersedia Untuk disewa, Dari Sebab Itu Anda hanya perlu menggenjot dan Tour de Vines Berencana melakukan sisanya.

Perjalanan yang sudah termasuk Untuk paket ini berarti Anda hanya perlu Naik Sepeda Hingga Rail Trail terpanjang Hingga Victoria, mengagumi pemandangan, dan menikmati suasana pedesaan yang santai Untuk liburan yang luar biasa ini.

Tur wisata kuliner dengan bersepeda di MelbourneTur wisata Masakan Di Naik Sepeda Hingga Melbourne (Foto: Visit Melbourne)

Hilangkan semua Tekanan Untuk liburan Naik Sepeda Anda dan bersepedalah Di nyaman Sebab mengetahui bahwa Anda Berencana didukung sepenuhnya Pada perjalanan. Ini adalah tur mandiri yang dapat dinikmati Ke hari atau tanggal berapa pun, tergantung Ke ketersediaan akomodasi dan tempat makan.

Lokasi: 175 High Street, Mansfield, Victoria, 3722

Biaya: Dewasa USD 859-1.299. Tur dimulai Untuk $ 859 per orang Untuk grup beranggotakan enam orang atau lebih hingga USD 1.299 Untuk satu kamar.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Tur Konsumsi & Anggur Di Naik Sepeda Hingga Melbourne