Penghayatan Makan Zonk Di Restoran Michelin Star Ini Bikin Kecewa

Jakarta

Bukannya puas dan berkesan usai makan Di restoran berbintang Michelin, banyak orang ini justru kapok. Sebab Penghayatan makan yang buruk.

Bintang Michelin atau Michelin Star merupakan salah satu gelar atau Apresiasi paling bergengsi Di dunia Masakan. Bintang ini tidak bisa sembarangan didapatkan Bersama chef atau pemilik restoran. Ada kriteria khusus dan penilaian yang rumit, sampai sebuah restoran Merasakan bintang Michelin Star.

Michelin Star ini bertujuan Untuk menandai restoran-restoran terbaik Di dunia, serta menjadi referensi Masakan berkualitas Di berbagai Negeri. Setiap tahunnya semua daftar restoran Bersama gelar Michelin Star ini bisa bertambah atau juga berkurang, sesuai Bersama penilaian Regu Michelin.


Meski gelar Michelin Star ini sudah menggunakan standar Masakan kelas dunia tapi ada banyak pengunjung yang merasa ‘zonk’ atau tak puas Bersama Penghayatan mereka ketika bersantap Di restoran-restoran bergengsi ini.

Mulai Bersama aroma Konsumsi yang anyir, Lalu chef yang antik Penilaian sampai momen chef sajikan Konsumsi porsi kecil Hingga pengunjung wanita.

Dilansir Bersama berbagai sumber berikut Penghayatan zonk orang-orang Pada makan Di restoran Bersama bintang Michelin Star.

1. Rasa Konsumsi Tidak Enak

Terbaru-Terbaru ini Pemakai TikTok bernama Chloe Jade membagikan Penghayatan buruknya Pada makan Di restoran Bersama gelar dua bintang Michelin Di Spanyol. Restoran itu bernama Mugaritz yang membuat travel influencer itu trauma makan Di sana.

Awalnya Chloe dan beberapa temannya penasaran ingin makan Di restoran ini, Sebab restoran Mugaritz Merasakan banyak Apresiasi. Tapi sayangnya ia kecewa Bersama semua Konsumsi yang disajikan Di sana.

Mulai Bersama kaviar yang lembek, sayur Bersama saus seadanya, sampai hidangan dessert Bersama kefir dan minyai almond yang perlu disedot Untuk dinikmati. Justru Chloe mengabadikan momen salah satu pengunjung restoran Di sana yang tak mau bayar Sebab rasa Konsumsi Di Mugaritz sangat tidak enak.

2. Aroma Konsumsi Anyir

Makan Di Restoran Michelin, Food Blogger Ini Kesal Rasa Makanannya Anyir Semua Foto: Independent UK

Beberapa waktu lalu restoran Bro’s Bersama gelar bintang satu Michelin Star Di Lecce, Italia ini sempat viral Sebab Dilindungi Bersama seorang food blogger bernama Geraldine DeRuiter.

Untuk Geraldine, aroma Konsumsi semuanya anyir, Kendati ia tidak memesan Konsumsi ikan. “Saking buruknya saya tidak bisa Memberi rating yang cukup, Sebab tidak ada Konsumsi yang layak yang disajikan,” kritikan pedas Untuk ulasan yang ia tulis Di situs The Everywhereist.

“Beberapa Konsumsi yang disajikan, bentuknya mirip seperti Alattulis silver yang bisa dimakan. Beberapa rasa minuman mirip seperti cuka. Semua Konsumsi rasanya mirip seperti ikan, anyir. Meski menunya tidak menggunakan ikan. Lalu hampir semua Konsumsi, termasuk mienya, disajikan Untuk keadaan dingin,” sambung DeRuiter.

Semua klaim dan ulasan buruknya ini dilengkapi Bersama bukti foto-foto penampakan Konsumsi, yang diambilnya Pada Di restoran Bro’s.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Penghayatan Makan Zonk Di Restoran Michelin Star Ini Bikin Kecewa