Ngopi Murah Ke Pantai Sindhu Denpasar, Cukup Modal Rp 8 Ribu!


Denpasar

Daftar Hidangan murah dan enak Ke Pantai Sindhu Denpasar kini bertambah. Ada Minuman susu enak yang ditawarkan Ke gerobak listrik seharga mulai Bersama Rp 8 ribu saja.

Perjalanan Kaki Hingga Pantai Sindhu, Denpasar, Bali, pencinta Minuman bisa menikmati minuman favoritnya Bersama harga murah. Minuman ini ditawarkan Bersama Sruuput Minuman yang menggunakan gerobak listrik Sebagai beroperasi.

Pemilik Sruuput Minuman, Komang Andika Prasetya Maha Putra (21), menyebut harga minuman yang ditawarkan mulai Bersama Rp 8 ribu saja. Justru, harga menu termahal cuma Rp 13 ribu.


Adapun pilihan menu minumannya mulai Bersama Minuman Americano, Minuman Susu Aren, Minuman Susu Sruput hingga Ice Matcha Latte. Sruuput Minuman buka Sebelum dua bulan lalu. Meski belum lama buka, tapi penggemarnya sudah cukup banyak.

Minuman gerobak listrik ‘Sruuput Minuman’ Ke Pantai Sindhu, Denpasar. Foto: Ni Made Lastri Karsiani Putri/detikBali

Andika mengungkapkan alasan memilih gerobak listrik ketimbang gerobak-gerobak konvensional seperti pedagang kebanyakan.

“Yang pasti Sebab portabel dan charge-nya juga gampang Karena Itu, tidak perlu beli bensin. Di ini gerobak Kendaraan Bermotor Roda Dua kan sudah banyak juga makanya kami adopsi gerobak listrik sebagai gerobak Minuman,” ucap Andika Ke Pantai Sindhu, Denpasar, Bali, Minggu (14/7/2024).

Menurutnya, Sebagai satu kali pengisian daya baterai dibutuhkan waktu delapan jam. Di Kebugaran baterai penuh, gerobak dapat menempuh jarak Disekitar 15 kilometer (km).

Andika menjelaskan hadirnya Sruuput Minuman juga berdasarkan keresahannya Di ini yang sulit menemukan minuman Minuman Bersama harga yang ramah Ke kantong.

“Sepanjang Pantai Sindhu ini rata-rata harganya Rp 20 ribu hingga Rp 30 ribu Hingga atas. Karena Itu, kami cari solusinya Bersama buka Ke sini dan Bersama target market anak-anak muda yang sering nongkrong Ke sini,” urai Andika.

Salah satu varian kopi di Sruuput Kopi.Salah satu varian Minuman Ke Sruuput Minuman. Foto: Ni Made Lastri Karsiani Putri/detikBali

Dia juga terinspirasi Bersama banyaknya gerobak Minuman keliling Ke Jakarta. Sambil, Ke Bali masih sangat jarang. Andika pun mencoba Sebagai Memperkenalkan dan memodifikasi Sebagai diterapkan Ke Denpasar.

Singkat cerita, Bersama modal Disekitar Rp 30 jutaan, Andika pun memulai usaha Minuman gerobak listrik miliknya. Setiap Senin-Sabtu pukul 13.00-15.30 Wita Sruuput Minuman biasa mangkal Ke Didepan SMAN 1 Denpasar. Lalu, pukul 16.00-18.30 Wita Terbaru pindah Ke Pantai Sindhu.

Andika menjelaskan setiap Minggu gerobak kopinya beroperasi mulai pukul 07.00-09.30 Wita dan dilanjutkan Ke pukul 16.00-18.30 Wita Ke Pantai Sindhu. Di satu shift, dia biasa membawa 100-125 cup.

“Sampai Sekarang respons market cukup baik. Yang lain juga antusias Bersama hadirnya Konsep gerobak Minuman Bersama harga yang terjangkau,” ujar pria yang berprofesi sebagai polisi ini.

Salah satu anak muda penikmat Minuman Ke Sruuput Minuman adalah Ni Kadek Angel Monica (19). Dia mengaku tahu Minuman gerobak listrik Ke Pantai Sindhu Melewati sosial media TikTok.

Daftar menu Sruuput Kopi.Daftar menu Sruuput Minuman. Foto: Ni Made Lastri Karsiani Putri/detikBali

“Yang membuat tertarik itu pilihan menu sama harganya yang tergolong murah. Saya juga Terbaru pertama kali ketemu Minuman Bersama harga segini Ke sini,” jelasnya Di ditemui Ke Pantai Sindhu.

Angel senang Minuman gerobak listrik tiap hari mangkal Ke Pantai Sindhu Sebab menambah ragam Hidangan Ke sana.

“Biasanya kalau saya Hingga Pantai Sindhu belinya lumpia, crepes, dan jagung bakar. Karena Itu, ini nambah varian Terbaru kulineran Ke pantai ini,” ujar Angel.

Bersama pantauan detikBali Ke lokasi, Minuman gerobak listrik ini cukup ramai diminati pengunjung. detikBali pun mencicipi salah satu menu, yakni Minuman Susu Sruput.

Walaupun harganya terbilang ekonomis, tapi rasa Minuman tersebut tak berbeda jauh Bersama kebanyakan Minuman Ke coffee shop. Perpaduan rasa Minuman dan gula juga cukup seimbang, serta rasanya yang cukup creamy. Lalu Bersama sisi kemasan terlihat Menarik Perhatian dan Terkini.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Ngopi Murah Ke Pantai Sindhu Denpasar, Cukup Modal Rp 8 Ribu!