Wisata  

Viral Staf Darat Maskapai Bentak Penumpang, Berujung Dinonaktifkan



Jakarta

Sebuah penerbangan Spirit Airlines tertunda take off hingga penumpang pun mencari kepastian waktu keberangkatan. Tetapi, dua staf ini justru emosi dan membentak penumpang itu.

Diberitakan New York Post, Jumat (19/7/2024) video kemarahan dua staf darat Spirit Airlines itu viral. Peristiwa itu terjadi Ke Bandara Hollywood Burbank Ke California, Amerika Serikat (AS).

Di itu, penumpang resah tiada tara Sebab penerbangan tertunda Di lebih Bersama delapan jam. Mereka pun Lebihterus intens mempertanyakan penundaan tersebut.


Para staf Spirit menjadi kewalahan ketika sekelompok penumpang lain tiba Ke gate dan menambah kekacauan tersebut.

“Tolong, diamlah agar saya bisa memikirkan apa yang terjadi. Saya Justru tidak tahu pesawat apa yang ada Ke sini Sebab semua orang berteriak-teriak,” kata salah satu staf maskapai yang mengenakan kemeja oranye dan rompi reflektif kuning lewat interkom.

“Kalian tidak mau memberi saya waktu sebentar. Tolong beri saya waktu sebentar!” kata dia.

Video itu Lalu beralih Ke staf kedua. Staf yang mengenakan kaus hitam dan rompi reflektif yang sama itu mengepalkan tinjunya dan berteriak Ke arah penumpang yang cemas.

“Bolehkah aku minta perhatian semua orang sekarang!?” teriak agen Ke arah kerumunan tanpa menggunakan interkom.

“Kalian semua ingin naik penerbangan ini atau tidak?” kata dia lagi.

“Baiklah! Bersama Sebab Itu, semua orang diam dan kami Akansegera mengatakan ini sekali saja. Kami hanya Akansegera mengatakannya sekali lagi Sebab kami sangat frustrasi,” ujarnya.

Video itu direkam Bersama salah satu penumpang bernama Kevin Eis. Di Kevin mendekatkan kameranya Untuk merekam agen, si staf Ke area Spirit Airlines mengatakan kepadanya bahwa dia dapat mengeluarkannya Bersama penerbangan.

Kevin yang Di menaiki penerbangan lain Ke Las Vegas kaget mendengar ‘ancaman’ itu.

Dia menambahkan bahwa staf kedua yang mendengar perintah Untuk ‘diam’ Di awalnya datang Untuk membantu staf pertama. Akan Tetapi bukannya menenangkan penumpang, dia malah kehilangan kesabarannya.

Viral pekerjanya membentak para penumpang, maskapai Spirit pun meminta maaf.

“Kami meminta maaf kepada para tamu kami atas Pengalaman Hidup ini, yang tidak mencerminkan standar tinggi Spirit Di layanan tamu,” kata Spirit Airlines Di pernyataan.

Maskapai juga menyampaikan bahwa kedua agen tersebut telah dinonaktifkan Setelahnya tindakan Pada penumpang itu.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Viral Staf Darat Maskapai Bentak Penumpang, Berujung Dinonaktifkan