Wisata  

Helikopter Wisata yang Jatuh Di Bali Tarifnya Mulai Rp 2 Juta



Badung

Helikopter yang terjatuh Di Pecatu, Bali itu Memperoleh tarif mulai Bersama Rp 2 juta. Diketahui Raffi Ahmad pernah mempromosikan Sebagai naik helikopter itu.

Helikopter yang jatuh itu adalah milik usaha Bali Helitour yang sempat dipromosikan Bersama Raffi Ahmad. Helikopter jatuh Di kawasan Pantai Suluban, Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Badung, Bali.

Raffi Ahmad dan sang istri, Nagita Slavina diketahui sempat Memberi testimoni Di website Bali Heli Tour Di tahun 2023 silam.


“Guys, putih gagah bro, Top. Bali HeliTour Mantapp.. bagus banget,” tulis Raffi Ahmad Di 19 Februari 2023.

Tur naik helikopter ini berada Di bawah perusahaan White Sky Aviation. Mereka Memperoleh satu helikopter Sebagai disewakan Bersama registrasi PK-WSP.

Bali Helitour beralamat Di Jalan Melasti, Ungasan, Kecamatan Kuta Selatan, Badung. Dilansir Bersama website resmi Bali Tour, tarif penyewaan helikopter Raffi Ahmad berbeda-beda.

Tarif Sewa Helikopter Wisata

Tarif sewa helikopter bervariasi. Mulai Rp 6,9 juta hingga tertinggi Rp 36 juta Bersama paket carter.

Sebagai paket perorangan mulai Bersama Rp 2 juta hingga Rp 10 jutaan. Tarif sewa disesuaikan berdasarkan durasi dan jarak tempuh yang diinginkan.

“Durasi mulai Bersama 12 menit itu keliling Di Disekitar Uluwatu, GWK, Pantai Melasti, ada juga 18 menit, 30 menit, 60 menit dan yang paling jauh itu 72 menit, itu sampai Hingga Gunung Batur,” jelas Ghina Salsa, Sales and Marketing Bali Heli Tour.

Ghina mengungkapkan Bali Heli Tour juga menyediakan paket custom flight. Penyewa bisa memilih titik penjemputan sesuai keinginan. Tentu, tarifnya juga disesuaikan Bersama lokasi.

“Karena Itu Di luar paket tour itu kita bisa juga request, Karena Itu nanti jatuhnya custom flight, Wacana Bersama mana mau kemana itu kami bisa atur sih, harganya nanti disesuaikan Bersama rutenya,” tambah Ghina.

Menurut Ghina, custom flight biasanya digunakan Bersama penyewa Sebagai penjemputan Bersama bandara Hingga hotel agar memudahkan akses dibanding menggunakan jalur darat.

——-

Artikel ini telah naik Di detikBali.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Helikopter Wisata yang Jatuh Di Bali Tarifnya Mulai Rp 2 Juta