Huahh! 5 Restoran Didalam Menu Pedas Milik Raffi Ahmad hingga Ussy

Jakarta

Konsumsi pedas banyak diminati membuat beberapa Seniman tanah air ini membuka Usaha Citarasa Didalam menu pedas. Ada nasi bejeg hingga sambal bakar.

Untuk kebanyakan orang Indonesia, makan kurang afdol tanpa tambahan sambal. Sengatan pedas dan sensasi panas dirasa bisa menambah nafsu makan menjadi lebih berselera.

Karenanya beberapa Seniman tanah air ini tertarik Untuk membuka warung makan hingga restoran Didalam menu serba pedas. Harganya terjangkau, seporsinya mulai Rp 15.000-an.


Berikut restoran pedas milik Ussy Sulistiawaty hingga Raffi Ahmad:

1. Rojo Sambel

Rojo Sambel merupakan warung makan milik Seniman sekaligus pebisnis Raffi Ahmad. Warung makan ini menawarkan menu ayam dan bebek yang digoreng atau dibakar.

Menariknya, ayam atau bebek tersebut disajikan menggunakan wadah cobek tanah liat dan dipanaskan langsung Hingga wadah dan diberi lumuran sambal. Seporsinya dibanderol Rp 20.000-an.

Sambalnya yang super pedas membuat banyak orang penasaran Untuk mencicipinya. Kini Rojo Sambal telah berkembang pesat Didalam Memperoleh banyak cabang Hingga berbagai Lokasi Hingga Indonesia.

2. Nasi Bejeg Wijaya

Nasi Bejeg Wijaya, warung makan milik Ussy Sulistiawaty Foto: detikFood/Yenny Mustika Sari

Vokalis Ussy Sulistiawaty juga punya Usaha Citarasa Didalam cita rasa pedas. Nama usahanya adalah Nasi Bejeg Wijaya yang masih terbilang Terbaru.

Meski begitu, tetapi warung makan ini selalu diantre banyak orang. Seporsi nasi bejeg Hingga sini dibanderol Rp 10.000, enak dimakan Didalam lauk ayam goreng kampung seharga Rp 23.000.

Nasi bejegnya dicampur Didalam sambal, Agar Memberi sengatan pedas. Rupanya, nasi bejeg ini merupakan menu Kandidatteratas Andhika Pratama ketika Hingga Tempattinggal.

3. Dadar Beredar

Dadar BeredarDadar Beredar Foto: detikcom/Riska Fitria

Pecinta nasi telur wajib mampir Hingga Dadar Beredar. Warung makan ini milik alm komika Babe Cabita yang bekerjasama Didalam chef King Abdi.

Seporsi nasi telur Hingga sini dibanderol Rp 13.000. Itu sudah dilengkapi Didalam nasi, telur dadar, jukut goreng krispi, sambal merah, dan sambal ijo.

Tetapi, kamu bisa juga menambah lauk tambahan Didalam cita rasa pedas. Seperti cumi hingga paru oseng yang dimasak Didalam lumuran sambal Di porsi royal.

Restoran Didalam menu pedas milik Seniman ada Hingga halaman Berikutnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Huahh! 5 Restoran Didalam Menu Pedas Milik Raffi Ahmad hingga Ussy