Ke Indonesia Emas 2045, Kontribusi Ary Ginanjar Diapresiasi

Ke Indonesia Emas 2025 Ditengah dipersiapkan bangsa ini. Seperti yang dilakukan Didalam Founder ESQ Group Ary Ginanjar Agustian. Foto/Istimewa

JAKARTA – Ke Indonesia Emas 2025 Ditengah dipersiapkan bangsa ini. Seperti yang dilakukan Didalam Founder ESQ Group Ary Ginanjar Agustian.

Apresiasi ini dating Didalam Bank Indonesia (Lembagakeuanganpusat) yang Merasakan Apresiasi Indonesia Emas Corporate Culture Award yang diusung Didalam ACT Consulting International, Universitas Ary Ginanjar dan ESQ Business School.

Pasalnya, Lembagakeuanganpusat dinilai berada Di Kearifan Lokal Global kerja yang sehat Ke Indonesia Emas 2045. Direktur Departemen SDM Lembagakeuanganpusat, Sofwan Kurnia mengupas kiat Sukses Lembagakeuanganpusat Di webinar yang diikuti 500 peserta Didalam tema From Spiritual Revival Towards Performance Revival, Di Kamis, 11 Juli 2024.

Ia menyampaikan, kesuksesan Kearifan Lokal Global kerja Lembagakeuanganpusat banyak terinspirasi Didalam sosok Founder ESQ Group Ary Ginanjar Agustian dan sudah melakukan kerja sama Didalam ACT Consulting International Di hal pengukuran Kearifan Lokal Global kerja, Agar terus melakukan perbaikan Di sumber daya manusia.

“Tentunya implementasi daripada Kearifan Lokal Global kerja corporate culture Hingga Bank Indonesia banyak terinspirasi khususnya Didalam Pak Ary Ginanjar,” ujar Sofwan, Jumat (19/7/2024).

“Seperti yang kita ketahui Gubernur Bank Indonesia, Pak Perry Warjiyo merupakan alumni Didalam ESQ. Agar ide-ide maupun pemikiran-pemikiran Pak Ary banyak Diterapkan Di pelaksanaan Kearifan Lokal Global kerja Hingga Bank Indonesia,” lanjutnya.

Lalu ia pun mengakui, tagline ‘Aku Bangga Lembagakeuanganpusat Bermakna’ yang diterapkan Di ini adalah implementasi daripada Lembagakeuanganpusat Spiritual yang tidak hanya mengkombinasikan Ditengah jasmani dan rohani, Tetapi Ditengah spiritual emotional dan kecerdasan intelektual.

“Itu kita implementasikan kombinasi tersebut Hingga Bank Indonesia Didalam pimpinan hingga staf,” ucapnya.

Diketahui, Gelar Apresiasi Indonesia Emas Corporate Culture Award diberikan langsung Didalam Ary Ginanjar kepada Deputi Direktur Kepala Divisi Aturan dan Pelaksanaan Kearifan Lokal Global Kerja Lembagakeuanganpusat, Muharpandidjaja, Di Kegiatan Milad ESQ Hingga 24 tahun Di 19 Mei 2024 lalu.

Penilaian mencakup lima kriteria, yaitu Memiliki Inisiatif Kearifan Lokal Global yang holistik dan komprehensif, menjalankan proses mentoring dan pengukuran Kearifan Lokal Global kerja secara berkala, Memiliki dampak Kearifan Lokal Global kerja Pada kinerja nyata, lalu pimpinan Memiliki komitmen Pada Kearifan Lokal Global kerja, dan Memiliki Skuat pembangunan Kearifan Lokal Global dan agen perubahan atau agent of change.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ke Indonesia Emas 2045, Kontribusi Ary Ginanjar Diapresiasi