Gelar Seminar Path to Sustainable Growth, The Apurva Kempinski Bali Ajak Pelaku Akomodasi Peduli Lingkungan

Manajemen Hotel The Apurva Kempinski Bali Melakukan seminar bertajuk Path to Sustainable Growth Di Rabu (26/6/2024). Foto/Istimewa

BALI – Manajemen Hotel The Apurva Kempinski Bali Melakukan seminar bertajuk Path to Sustainable Growth Di Rabu (26/6/2024). Seminar ini bertujuan mengajak para pelaku industri Akomodasi Untuk lebih peduli Di lingkungan.

“Apa yang dilakukan Apurva Kempinski ini, coba Untuk menginspirasi hotel-hotel lain Hingga Bali dan Indonesia Untuk peduli Di lingkungan,” kata Director of Marketing and Communications at The Apurva Kempinski Bali Melody Siagian Lewat keterangan tertulis, dikutip Jumat (28/6/2024).

Menurut Melody Siagian, The Apurva Kempinski Bali sudah menghitung emisi karbon yang dihasilkan Di konsumsi energi, penggunaan listrik, serta F&B management dan lainnya. The Apurva Kempinski Bali menjadi hotel pertama Hingga Indonesia yang Merasakan Internasional Sustainable Tourism Council (GSTC) Certification.

“Ada lima hal yang diukur Di menentukan emisi karbon ini. Sesudah kita tahu jumlah emisi karbon yang dihasilkan Di event ini, itu Berencana kita observasi atau kita transform Hingga penanaman mangrove, bekerja sama Di ecotourism Bali,” kata Melody Siagian.

Hingga Di Itu, hasil Di pembelian tiket para tamu Di event ini seluruhnya bakal digunakan Untuk penanaman mangrove yang dilakukan ecotourism Bali.

“Tujuan event ini, kami ingin menginspirasi Usaha Wisata Internasional lain, ataupun hotel-hotel lain Untuk melakukan event yang lebih Hingga arah sustainability seperti Langkah Path to Sustainability Growth yang kami lakukan ini,” kata Melody Siagian.

Siagian menjelaskan, talk show kali ini merupakan kali ketiga yang digelar The Apurva Kempinski Bali. Sebelumnya Itu, pengelola hotel yang terletak Hingga Nusa Dua ini sudah memulai Di Langkah Sustainable Wedding Di 2022 dan dilanjutkan Di Mengadakan menu lokal flare Di 2023.

“Tahun ini kami Memperkenalkan Permasalahan-Permasalahan mendesak lingkungan hidup dan dekarbonisasi, sustainable Trend, biodiversity culinary experiences, serta networking and collaborative solutions,” beber Melody Siagian.

Ia berharap tamu-tamu yang hadir Di Langkah kali ini bisa tahu sustainable trend seperti apa dan akhirnya Merasakan insight Di para panelis sustainable expert.

“Kami berharap bisa menginspirasi Usaha Wisata Internasional lain yang ikut atau melihat event ini agar membuat event yang impact full Di lingkungan, culture, dan sosial,” pungkas Melody Siagian.

(tsa)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Gelar Seminar Path to Sustainable Growth, The Apurva Kempinski Bali Ajak Pelaku Akomodasi Peduli Lingkungan