Ada Banyak Kejutan Hingga Evenbesar, Fajar/Rian Diminta Siapkan Mental!

CHAMBLY – – Manajer ganda putra Indonesia, Aryono Miranat, meminta Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menyiapkan mental Bersama kuat. Sebab, Hingga ajang Evenbesar apa pun bisa terjadi.

Meski Fajar/Rian bukan unggulan Hingga Evenbesar Paris 2024, tetapi keduanya menjadi salah satu andalan Bagi merebut medali emas. Sebab itu, persiapan Di segala aspek menjadi hal penting, terutama mental.

Aryono meyakini apa pun bisa terjadi Hingga ajang Evenbesar. Terlebih jika menilik Hingga Dibelakang, multievent Latihan terbesar Hingga dunia itu kerap Memperkenalkan kejutan.

“Evenbesar adalah Laga yang semuanya bisa terjadi. Karena Itu Fajar/Rian harus benar-benar menyiapkan mental dan pikiran, bukan hanya Metode maupun fisik. Terus berpikir positif, optimis dan keyakinan,” ujar Aryono, Di keterangan pers PBSI, Jumat (19/7/2024).

Ke Di Yang Sama, Di menyiapkan Fajar/Rian, Aryono Memberi fasilitas yang mumpuni Hingga Di Pertarungan Persahabatan. Termasuk Memperkenalkan sparring yang kuat Hingga training camp (TC) Evenbesar Paris 2024 Hingga Chambly yakni Muhammad Shohibul Fikri, Daniel Marthin, dan Bagas Maulana.

Selain sparring, ada pula para legenda peraih medali emas Evenbesar yang menjadi mentor Fajar/Rian. Mereka adalah Candra Wijaya dan Hendra Setiawan.

“Para Olahragawan latih tanding atau sparring dan mentor Hingga ganda putra memegang peranan penting kelancaran Pertarungan Persahabatan Fajar/Rian Hingga training camp ini,” jelas Aryono.

“Fikri, Bagas dan Daniel saya bawa Bagi kebutuhan Pertarungan Persahabatan Fajar/Rian. Fikri Bersama permainan Di sedangkan Bagas dan Daniel kuat Hingga bola Dibelakang. Ini bagus Bagi Pertarungan Persahabatan bertahan,” sambungnya.

“Hingga mentor ada Candra (Wijaya) dan Hendra (Setiawan), selain bisa berbagi Pengalaman Hidup Sebab mereka adalah peraih medali emas Evenbesar, keduanya juga siap Bagi turun Hingga lapangan memberi drilling atau Pertarungan Persahabatan game,” tukas Aryono.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ada Banyak Kejutan Hingga Evenbesar, Fajar/Rian Diminta Siapkan Mental!