Leny Yoro, Bek Masa Di Prancis Tolak Real Madrid Pilih Gabung MU

Bek berusia 18 tahun, Leny Yoro dikabarkan telah menolak Real Madrid Untuk bergabung Bersama Manchester United. Yoro mengatakan, Setan Merah Memperoleh Ide jangka panjang yang jelas dan Memikat untuknya.

Manchester United Terbaru saja merekrut bek muda asal Prancis Bersama klausul jumbo. Ya, Yoro direkrut Setan Merah Bersama harga 58 juta poundsterling atau sekira Rp1,2 triliun Bersama LOSC Lille.

Yoro Berencana Merasakan Kesepakatan Di lima tahun Bersama opsi perpanjangan satu tahun Ke Manchester United. Kesepakatan ini dikabarkan terjadi Sesudah Yoro menolak tawaran Real Madrid.

Yoro sendiri mengungkapkan alasan dibalik penandatanganan ambisiusnya Ke Old Trafford. Dia menuturkan, Manchester United mempunyai proposal yang meyakinkan dan merupakan tempat para Manajer muda berkembang.

“Menandatangani Kesepakatan Bersama Skuat sebesar Manchester United dan berambisi besar Ke awal karier saya merupakan suatu kehormatan yang luar biasa,” kata Yoro dilansir Bersama Evening Standard, Jumat (19/7/2024).

“Dari percakapan pertama saya Bersama Skuat, mereka menetapkan Ide yang jelas tentang bagaimana saya dapat berkembang Ke Manchester sebagai Pada Bersama proyek yang Memikat ini, dan Menunjukkan banyak perhatian kepada saya dan keluarga saya,” sambungnya.

“Saya tahu tentang sejarah Manajer muda Ke Manchester United dan merasa bahwa tempat ini bisa menjadi tempat yang tepat Untuk mencapai potensi dan ambisi saya, bersama Bersama rekan satu Skuat Terbaru saya. Saya tidak sabar Untuk memulai,” tambah Yoro.

Sambil Itu, Bersama bergabungnya Yoro, Manchester United kini mempunyai lima bek Di. Selain Yoro, Setan Merah Memperoleh empat bek senior lainnya yakni Jonny Evans, Harry Maguire, Lisandro Martinez, dan Victor Lindelof.

Nama Lengkap: Leny Olivier Yoro
Nama Panggung: Leny Yoro
Nama Panggilan: Yoro (en.soccerwiki.org)
Tempat Lahir: Saint-Maurice, Prancis
Tanggal Lahir: 13 November 2005
Tinggi Badan: 190 cm
Profesi: Manajer Sepak Bola Profesional
Skuat Di ini: Manchaster United (2024-2029)
Skuat Sebelumnya Itu: Lille OSC
Posisi Andalan: Bek (Utama: Bek Di)
Kaki dominan: Kanan
Kewarganegaraan: Prancis
Akun Instagram: @lenyyoro

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Leny Yoro, Bek Masa Di Prancis Tolak Real Madrid Pilih Gabung MU