Sergio Perez Tegaskan Bertahan Di Red Bull Racing Musim Didepan

Sergio Perez Tegaskan Bertahan Di Red Bull Racing Musim Didepan. Foto: REUTERS/Marton Monus

MILTON KEYNES – Sergio Perez menegaskan bahwa dirinya Akansegera tetap bertahan Di Red Bull Racing Ke musim Didepan. Meski performanya belakangan ini menurun, Perez enggan Menyatakan Pendapatnya mengenai kontraknya yang mengharuskan dirinya hengkang jika performanya tidak memuaskan.

Penampilan Perez kurang optimal Di beberapa balapan terakhir, Supaya menimbulkan pertanyaan tentang kemampuannya, terutama jika dibandingkan Bersama rekan setimnya, Max Verstappen . Pada ini, Perez berada Di Posisi keenam klasemen Sambil Itu F1 GP 2024 Bersama 118 Skor, tertinggal 137 Skor Bersama Verstappen yang memimpin klasemen.

Situasi ini membuat posisi Perez terancam, Sebab Di klausul kontraknya disebutkan bahwa ia Akansegera dikeluarkan Bersama Skuat jika selisih Skor Bersama Verstappen mencapai 100 Skor Di pertengahan musim.

Ke Pada Yang Sama, Liam Lawson Di menjalani tes Bersama Red Bull Racing, dan Yuki Tsunoda juga mengincar posisi Di Skuat jika ada kekosongan.

Mengenai klausul kontraknya, Perez menolak Menyediakan komentar. Pembalap berusia 34 tahun itu menegaskan Akansegera tetap bertahan Di Red Bull Racing terlepas Bersama persyaratan Di kontraknya.

“Tidak ada hubungannya Bersama itu (Perjanjian). Jelas saya tidak bisa bicara soal Perjanjian saya. Yang saya katakan adalah dua balapan berikutnya penting Untuk saya, saya ingin Berpergian Bersama semangat yang baik dan saya pikir itu bagus Sebagai Skuat saya Di garasi Sebagai pergi Bersama semangat yang baik,” ujar Perez kepada Crash, Jumat (19/7/2024).

“Saya tidak berbicara tentang hal lain. Saya sepenuhnya fokus Sebagai Menyediakan yang terbaik. Saya Akansegera berada Di sini dan Di sini lagi tahun Didepan dan tidak ada yang berbeda. Saya hanya berkomitmen penuh Ke diri saya sendiri,” lanjutnya.

Lebih Jelas, Perez menjelaskan bahwa nasibnya Akansegera ditentukan Ke balapan terakhir, bukan Di pertengahan musim. Dia berharap bisa kembali Di Penampilan terbaik dan mengakhiri musim Bersama hasil yang memuaskan.

“Yang terpenting adalah saya sudah terlalu lama berkecimpung Di Usaha ini dan saya tahu yang penting adalah Di mana saya Akansegera finis Di Abu Dhabi. Karena Itu, mari kita naiki rollercoaster dan semoga segera kembali Di Penampilan terbaik,” tandasnya.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Sergio Perez Tegaskan Bertahan Di Red Bull Racing Musim Didepan