Wisata  

Sistem Bandara Down, Penumpang Kaget Lihat Boarding Pass Ditulis Manual



Jakarta

Kegagalan sistem Microsoft membuat dunia kacau, termasuk bandara. Sistem komputerisasi tak bisa digunakan, semua kembali Ke cara manual.

Dilansir Di New York Post Ke Sabtu (20/7), seorang penumpang Ke India terperangah Setelahnya Memperoleh boarding pass yang ditulis tangan Di petugas bandara Pada check-in. Foto itu ia bagikan Untuk postingan X.

“Saya Memperoleh boarding pass tulisan tangan pertama saya hari ini,” seru penumpang bernama Akshay Kothari Ke postingan X.


Di postingannya diketahui bahwa ia adalah penumpang Di penerbangan Indigo. Ke boarding pass terlihat jelas nama, tempat duduk, tanggal dan waktu keberangkatan yang ditulis Di pena.

Tiket yang tampak kuno itu menghibur netizen dunia yang tergelitik Untuk Menyatakan Pendapatnya.

“Wow kembali Ke Alattulis pena.”

“Terkadang, cara lama masih menjadi cara terbaik ketika Keahlian mengecewakan kita,” timpal yang lain.

“Boarding pass yang ditulis tangan terdengar seperti mimpi. Mudah-mudahan, Anda tidak Memperoleh penerbangan yang ditulis tangan,” sindir yang ketiga.

Penumpang Di belahan dunia lain juga Merasakan hal yang sama. Mereka pun Menyatakan Pendapatnya soal boarding pass model jadul itu.

“Punyaku juga. Ini mengakibatkan penundaan 30 menit,” klaim salah satunya.

Hal ini terjadi Lantaran adanya pemadaman listrik Dunia yang terjadi Setelahnya perusahaan Perlindungan siber CrowdStrike Menerbitkan pembaruan Alat lunak yang salah Ke Os Microsoft Windows. Seluruh sistem Merasakan crash dan Berusaha Mengatasi “layar biru kematian” yang membuat User tidak dapat memulai ulang.

Sebab, penumpang terdampar Ke bandara, jaringan TV tidak bisa siaran, dan bank tidak bisa melayani nasabahnya.

“Kami sangat menyesal atas dampak yang kami timbulkan Pada pelanggan, wisatawan, dan siapa pun yang terkena dampak hal ini,” kata CEO Crowdstrike George Kurtz.

Sayangnya, dia tidak Menyediakan kepastian kapan semuanya Akansegera kembali normal.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Sistem Bandara Down, Penumpang Kaget Lihat Boarding Pass Ditulis Manual