Wisata  

Pelaku Kejahatan Keji Turis Di Thailand Ngaku Sebagai Istri Miliarder Untuk Dubai



Bangkok

Satu per satu fakta soal Kejahatan Keji sianida Di hotel Bangkok mulai menemui titik terang. Sherine Chong yang diduga kuat sebagai pembunuh pun dikenal royal.

Dilansir Untuk Channel News Asia Di Sabtu (20/7), Tran Dinh Phu (37) adalah Make up Artist (MUA) asal Vietnam yang menjadi salah satu korban Kejahatan Keji 6 turis Vietnam. Menurut hasil penyelidikan, Chong adalah klien khusus Untuk Phu.

Le, Ibu Phu, mengatakan bahwa anaknya sering melakukan perjalanan Di Thailand. Phu Berencana dibayar Disekitar USD 5.000 atau Rp 80 jutaan Bersama Chong setiap perjalanan.


“Chong mengaku sebagai istri seorang miliarder Untuk Dubai,” ucap sang ibu.

Walaupun polisi Thailand telah Mengadakan konferensi pers Di hari Rabu, keluarga Phu masih Memiliki pertanyaan tentang apa yang terjadi.

Polisi Sebelumnya Itu mengatakan, jejak sianida ditemukan Untuk cairan Di teko dan enam cangkir Di kamar hotel.

Tetapi, teman dan keluarga Phu mengatakan dia tidak pernah minum teh atau Minuman.

Le melihat foto TKP yang Menunjukkan sebotol air Di atas Perabot Di suite hotel.

“Dia tidak minum teh, Minuman, atau bir… Di anak saya bepergian, dia sering membeli botol air dan membukanya sendiri Untuk diminum. Tapi ada seseorang yang cukup mengerikan Untuk memasukkan racun Di Untuk botol,” klaimnya.

“Putra saya tidak melakukan apa pun yang menyebabkan kematian itu. Mereka bilang dia diracun. Tapi anak saya tidak melakukan apa pun, Bersama Sebab Itu mengapa Chong meracuninya?” ungkapnya.

Sebelumnya Itu, Chong diduga sebagai pelaku Lantaran Memiliki utang 10 juta baht atau Rp 4,4 miliar kepada salah satu korban. Mereka tewas Di kamar hotel Grand Hyatt Erawan Bangkok Di Selasa 16 Juli.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Pelaku Kejahatan Keji Turis Di Thailand Ngaku Sebagai Istri Miliarder Untuk Dubai