Lewat Bacaan Biografi, Greysia Polii Buka Rahasia Mendominasi Evenbesar

Greysia Polii Menginformasikan rahasia menjadi Mendominasi Evenbesar Melewati sebuah Bacaan. Foto/Bagas Abdiel Kharies Theo

JAKARTA – Legenda Bulutangkis Indonesia Greysia Polii punya sejumlah rahasia menjadi Mendominasi Evenbesar.

“Ini sesuatu hal yang patut disyukuri, bukan hanya tentang saya tetapi memang waktu itu sehabis Dari Sebab Itu Mendominasi Evenbesar banyak yang menanyakan tentang perjalanan saya. Biasanya kan suka penasaran tentang gimana sih Dari Sebab Itu Mendominasi Evenbesar dan seterusnya sebagai Olahragawan,” ucap Greysia Di peluncuran Bacaan biografi Menembus Garis Batas Hingga Jakarta, Sabtu (29/6/2024).

Medali emas Evenbesar Tokyo 2020 itu diraihnya Didalam kerja keras Pada karier tiga dekade. Terdapat empat pesan yang disampaikan Dari dirinya, yakni kejernihan visi, komitmen, Pemberian orang-orang terkasih, dan uluran tangan Tuhan.

“Hingga situlah Terbaru kepikiran bahwa kayaknya harus bisa lebih Di sekadar Mendominasi. Sekali lagi ini bukan tentang Greysia Polii tapi ini tentang bagaimana setiap Di kita itu bisa Memberi semangat kepada orang -orang Melewati apapun yang kita bisa Pada ini,” lanjutnya.

Rahasia menjadi Mendominasi Evenbesar dituliskan Di sebuah Bacaan, kata Greysia, awalnya ide Di almarhum sang kakak Rickettsia Polii. Perempuan 36 tahun ini pun berhasil mewujudkannya Didalam Melakukan Bacaan setebal 362 halaman.

“Ketika tahu ada Mendominasi dan ada satu achievement (capaian), beberapa achievement Sebelumnya pensiun dan lebih diperkuat salah satunya Mendominasi Evenbesar,” kata Greysia.

Di peluncuran Bacaan tersebut hadir sejumlah tokoh yang berperan Di kehidupan Greysia Hingga sepanjang kariernya, Hingga antaranya Ketua Umum NOC Indonesia Raja Sapta Oktohari dan Ketua Umum PBSI periode 2020-2024 yakni Agung Firman Sampurna.

Tak hanya itu, Ketua Umum PBSI periode 2004-2008, Sutiyoso juga hadir bersama Sekretaris Jenderal PBSI sekaligus Ketua Skuat Ad Hoc Evenbesar Paris, Fadil Imran dan mantan Menpora Zainudin Amali dan stakeholder Latihan Agum Gumelar.

Sejumlah Olahragawan Bulutangkis pun turut hadir. Terlihat ada skuad ganda putri Indonesia, ditambah Gregoria Mariska Tunjung, Anthony Sinisuka Ginting, Muhammad Rian Ardianto, Pitha Haningtyas Mentari, Ester Nurumi Tri Wardoyo, Hendra Setiawan, dan para Manajer.

Tiga mantan pasangan Greysia pun hadir, yakni Meiliana Jauhari, Nitya Krishinda Maheswari, dan Apriyani Rahayu. Di Itu ada sejumlah mantan Olahragawan yang merupakan sahabat Di Greysia. Ada pula para Seniman yang turut hadir.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Lewat Bacaan Biografi, Greysia Polii Buka Rahasia Mendominasi Evenbesar