Microsoft Down, Rusia Sama Sekali Tak Terpengaruh

Tak seperti Negeri-Negeri lain Hingga dunia, Rusia sama sekali tidak terdampak insiden layanan Microsoft down. Foto/Sputnik

RUSIA – Tak seperti Negeri-Negeri lain Hingga dunia termasuk Indonesia, Rusia sama sekali tidak terdampak insiden layanan Microsoft down. Alhasil, industri penerbangan, perbankan, media dan sektor lain Hingga negeri Beruang Merah semua berjalan lancar.

Hingga berbagai belahan dunia, gangguan massal Ilmu Pengetahuan Di Microsoft telah mempengaruhi berbagai sektor layanan publik. Penyebab gangguan diduga pembaruan Di vendor Keselamatan siber CrowdStrike. Pembaruan tersebut memutus Pc dan server Di jaringan, memaksa mereka masuk Hingga Di siklus Terapi yang mencegah mesin Bagi booting Bersama benar.

Akan Tetapi, infrastruktur Rusia sebagian besar tidak terpengaruh Bersama gangguan tersebut. Maskapai penerbangan Rusia Red Wings, misalnya, telah lama beralih Hingga sistem pemesanan domestik, dan gangguan Dunia Microsoft tidak memengaruhi mereka.

Dilansir Di Sputnik, Sabtu (20/7/2024) otoritas bandara Domodedovo Moskow juga Mengungkapkan tidak terpengaruh Bersama kegagalan IT besar-besaran, dan menawarkan sistem check-in cadangan, Astra, yang sepenuhnya Rusia, kepada mitra asingnya.

Beberapa perusahaan Hingga seluruh dunia menderita akibat gangguan tersebut. United Airlines, Delta Air Lines, dan American Airlines yang berbasis Hingga AS Menerbitkan pemberhentian darurat Dunia Ke semua penerbangan Sebab masalah komunikasi. Penduduk Alaska, Arizona, Ohio, dan Negeri Dibagian AS lainnya tidak dapat menghubungi layanan darurat Sebab gangguan komunikasi lokal yang besar, lapor Tv lokal.

Operator kereta api terbesar Inggris, Govia Thameslink Railway, mengatakan Di mencatat gangguan dan kemungkinan pembatalan kereta api. Maskapai penerbangan India IndiGo mengatakan Ke hari Jumat bahwa layanannya juga terpengaruh.

“Sistem kami Di ini terkena dampak Bersama gangguan Microsoft, yang juga memengaruhi perusahaan lain. Di waktu ini, pemesanan, check-in, akses Hingga boarding pass, dan beberapa penerbangan Bisa Jadi terpengaruh,” kata Indigo.

Maskapai penerbangan Jerman Lufthansa mengatakan Ke hari Jumat bahwa Bisa Jadi ada batasan Ke akses Hingga profil dan pemesanan Sebab Kesalahan Individu teknis. “Di ini, fungsionalitas pengambilan profil dan pemesanan Bisa Jadi terbatas. Kami Di mengerjakan solusi dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan,” kata maskapai itu Hingga situs webnya.

Pemerintah Australia Melakukan pertemuan darurat Sebab gangguan IT Dunia. Maskapai penerbangan murah Jetstar Japan juga melaporkan adanya gangguan Ke sistem check-in Bagi penerbangan domestik, yang mengakibatkan pembatalan dan penundaan penerbangan, lapor penyiar NHK. Sambil Hingga tanah air, sistem boarding penumpang Hingga bandara Juanda dan Soekarno-Hatta sempat dilakukan secara manual imbas gangguan ini.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Microsoft Down, Rusia Sama Sekali Tak Terpengaruh