Aion Umumkan Harga Sedan Listrik ES Rp386 Juta


Jakarta, CNN Indonesia

Aion Indonesia resmi Mengeluarkan sedan listrik ES Di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 Bersama harga Rp386 juta.

“AION ES dirancang khusus Sebagai para profesional muda Bersama Cara Kehidupan Aktif dan dinamis Bersama harga terjangkau. Sedan ini memenuhi kebutuhan Kelompok yang Lebihterus peduli Pada Sustainability dan efisiensi berkendara,” kata CEO AION Indonesia, Andry Ciu dikutip Bersama Di, Sabtu (20/7).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

ES dirancang menggunakan platform AION High-end Electric Vehicle Platform (AEP) 3.0. Kendaraan Pribadi ini mengandalkan Kendaraan Bermotor Roda Dua elektrik 100 kW (setara 135 hp) dan torsi 225 Nm.

Kendaraan Pribadi ini Memiliki dimensi panjang 4.810 mm, jarak sumbu roda 2.750 mm, ruang kepala Di 980 mm, ruang kaki Dibelakang 968 mm, dan kapasitas bagasi sebesar 450L, serta diklaim mampu menempuh jarak hingga 442 Km.

Di kabin terdapat jok kulit mewah dan dilengkapi fitur-fitur canggih seperti sistem audio, telepon, cruise control, dan pengalihan informasi Lewat setir, hingga Tire Pressure Monitoring System (TPMS).

Desain eksterior dilengkapi Skyline Through-type Taillight dan Headlight Adjuster yang bisa disesuaikan serta fitur Follow Me Home.

Bersama sisi Keselamatan, Ilmu Pengetahuan isolasi modul hingga 1.400 derajat celcius diletakkan Di cangkang atas. Sistem ini mengintegrasikan Ilmu Pengetahuan perlindungan keselamatan sel, modul, dan paket baterai.

Samping Itu, efisiensi sel Bertahan panas sebesar 30 persen Meningkatkan keandalan Di Situasi ekstrem, didukung Dari sistem pendinginan cepat tiga dimensi Bersama Battery Management System (BMS) generasi Hingga-5 Sebagai menjaga suhu stabil dan optimal.

Aion ES menawarkan lifetime warranty Sebagai komponen baterai dan Kendaraan Bermotor Roda Dua listrik Bagi 1.000 pelanggan pertama, serta free wall charger, 7kW (exclusive wall charger).

“Aion ES menawarkan Penghayatan perjalanan yang mencerminkan karakter istimewa, ruang interior yang luas, fitur Keselamatan terbaik, dan jangkauan yang mengesankan,” katanya.

(nzl/fea)




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Aion Umumkan Harga Sedan Listrik ES Rp386 Juta