Wisata  

Saking Panasnya Cuaca, Yunani Tutup Tempat Wisata Di Siang Hari



Jakarta

Yunani memutuskan menutup tempat wisata beberapa jam Lantaran cuaca ekstrem. Traveler pun diimbau tetap berada Di Di ruangan dan banyak minum.

Diberitakan CNN, Sabtu (19/8/2024) Kementerian Kebudayaan Yunani memerintahkan penutupan Acropolis Di lima jam mulai pukul 12.00 Ke Rabu (17/7). Aturan itu mempengaruhi antrean wisatawan yang ingin berkunjung Di pagi hari.

Palang Merah membagikan air kemasan dingin dan brosur informasi kepada mereka yang mengantre.


Udara panas yang Mengamuk Yunani itu bertiup Di Afrika. Menurut ahli meterologi, Situasi panas bisa mencapai 43 derajat Celcius dan Berencana berlangsung hingga Minggu (21/7).

Gelombang panas Mengamuk Eropa

Di Italia, dua petugas pemadam kebakaran tewas Di memadamkan api Di Daerah Basilicata Di selatan Negeri ini. Para pejabat menambahkan Palermo, Sisilia, Di Di daftar 13 kota Di Italia Di peringatan panas ekstrem.

Justru, ada imbauan Sebagai warga lanjut usia Di kota Verona diimbau Sebagai tetap tinggal Di Di Tempattinggal. Sambil Itu, alat penyiram dipasang Sebagai mendinginkan orang yang lewat.

Di Roma, Sebagai mengatasi panas ini, kebun binatang Roma membuat Ide Sebagai Memberi es loli Untuk hewan-hewan tersebut akhir pekan ini ketika suhu diperkirakan mencapai 38 derajat Celcius.

Peringatan cuaca panas juga diberlakukan Di kota-kota Di Balkan.

Di Kroasia, pihak berwenang melaporkan suhu tertinggi yang pernah ada Di Laut Adriatik Di termometer mencapai hampir 30 derajat Celsius (86 derajat Fahrenheit) Di kota berdinding selatan Dubrovnik. Ini merupakan tempat wisata paling populer Di Negeri tersebut.

Di Serbia, perusahaan listrik Negeri melaporkan Pencapaian konsumsi Ke hari Selasa Lantaran penggunaan AC.

Di Albania, cuaca panas menyebabkan pemerintah menjadwal ulang jam kerja Untuk pegawai negeri sipil dan mengizinkan sebagian orang Sebagai bekerja Di Tempattinggal.

Bergeser kr Makedonia Utara, mereka Di berjuang mengatasi puluhan Kebakaran Liar. Satu kobaran api besar meluas hampir 30 kilometer (21 mil). Pesawat pemadam kebakaran Di Serbia, Montenegro, Kroasia, Rumania dan Turki ikut membantu memadamkan.

Situasi ini berbanding terbalik Di Paris yang Berencana menjadi tuan Tempattinggal Pesta Latihan akhir bulan ini. Suhu relatif dingin sebesar 22 derajat Celcius Ke hari Selasa, Kendati diperkirakan Berencana Menimbulkan Kekhawatiran Ke akhir minggu ini dan Setelahnya Itu turun lagi Setelahnya akhir pekan.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Saking Panasnya Cuaca, Yunani Tutup Tempat Wisata Di Siang Hari