Manchester United Masih Jauh Untuk Gelar Perserikatan Inggris

Erik Ten Hag: Manchester United Masih Jauh Untuk Gelar Perserikatan Inggris. Foto: REUTERS/REUTERS/Hannah Mckay

MANCHESTER – Manajer Manchester United , Erik Ten Hag, mengakui bahwa ucapan mantan Manajer Man United, Ralf Rangnick, benar adanya bahwa timnya butuh ‘operasi jantung terbuka’ alias butuh banyak perubahan. Menurutnya, Pada ini pasukannya masih sangat jauh Bagi bisa Kampiun Perserikatan Inggris lagi.

Rangnick menggantikan Ole Gunnar Solskjaer sebagai Manajer Man United Ke pertengahan musim 2021/2022 dan mengantarkan mereka finis Ke urutan enam Perserikatan Inggris. Di lebih Untuk setengah musim Ke Old Trafford, dia sering kali mengungkapkan kekurangan klubnya Didalam cara yang brutal, Justru mengklaim bahwa mereka tertinggal enam tahun Ke Dibelakang rival bebuyutan, Liverpool.

Kala itu, Rangnick juga membeberkan bahwa masalah Ke kubu Manchester Merah sudah sangat mendalam Agar perlu perubahan struktural yang besar Untuk atas Hingga bawah. Dia menggambarkan timnya itu butuh ‘operasi jantung terbuka’.

“Anda Justru tidak perlu Kacamata Bagi melihat dan Membahas Ke mana letak masalahnya. Sekarang masalahnya adalah bagaimana kita menyelesaikannya?” kata Rangnick. “Tidak cukup hanya melakukan beberapa perubahan kecil, hal-hal yang bersifat Makeup. Untuk dunia kedokteran, Anda Berencana mengatakan bahwa ini adalah operasi jantung terbuka,” imbuhnya.

Mutakhir-Mutakhir ini, Ten Hag pun membenarkan ucapan Rangnick, yang kini menjabat sebagai Manajer Timnasional Austria. Dia mengakui bahwa Man United masih jauh Ke bawah standar Bagi kembali Hingga masa kejayaan mereka.

“Rangnick benar sekali. Kami telah bekerja keras Di dua tahun, tetapi dia mengatakannya Didalam tepat: ini adalah operasi yang menyeluruh dan sangat rumit,” ucap Ten Hag seperti dilansir Untuk Daily Mail, Sabtu (20/7/2024).

“Dan saya tahu ketika saya memulainya bahwa itu Berencana menjadi pekerjaan yang sulit. Ada banyak orang yang telah menasihati saya. Louis van Gaal juga,” imbuhnya.

Didalam Detail, Ten Hag juga sadar betul bahwa Bruno Fernandes dan kolega masih sangat jauh Bagi bisa kembali menjuarai Perserikatan Inggris dan Perserikatan Champions. Walaupun begitu, menurutnya sudah ada pergerakan Hingga arah yang lebih baik Agar mereka bisa mengoleksi titel Trophy FA dan Trophy Perserikatan Inggris bersamanya Untuk dua musim terakhir.

“Kami ingin Skuat ini kembali Hingga tempatnya lebih Untuk satu dekade lalu, menjadi Skuat yang memenangkan Perserikatan Inggris, yang dapat memenangkan Perserikatan Champions. Saya rasa kami masih jauh Untuk itu,” jelas juru Pendekatan asal Belanda itu. “Saya kira kami telah Membahas langkah Sebelum Pada itu, kalau tidak, kami tidak Berencana memenangkan dua Apresiasi. Tetapi, kami belum sampai Ke titik Ke mana ‘Kebiasaan Dunia Mendominasi’ sudah berlaku Ke sini Untuk segala hal. Standar, norma, dan nilai kami masih perlu ditingkatkan,” lanjutnya.

Ten Hag juga mengkritik keras mentalitas Man United Pada kali pertama dia datang. Menurutnya, ada banyak Kebiasaan Dunia dan mentalitas yang perlu diubah Untuk pasukannya.

“Saya tidak terkejut. Tetapi, Kebiasaan Dunia dan mentalitasnya benar-benar tidak bagus. Bagi Mendominasi, Bagi benar-benar mencapai Penampilan terbaik setiap minggu, kami harus banyak berubah,” pungkasnya.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Manchester United Masih Jauh Untuk Gelar Perserikatan Inggris