Junto Nakatani Berhasil KO Ronde 1, Pertahankan Kampiun Dunia WBC

Junto Nakatani mempertahankan gelar Kampiun dunia kelas bantam WBC Sebagai pertama kalinya – dan membuat pernyataan penting – Bersama menghentikan Vincent Astrolabio Ke ronde pembuka. Ke atas Alattulis, Nakatani, 28-0 (21 KO), nampaknya Akansegera Merasakan perlawanan sengit Bersama petinju Filipina itu, Tetapi sang Kampiun dunia tiga divisi ini menjalani malam yang mudah.

Astrolabi, 19-5 (14 KO), mengungguli Guillermo Rigondeaux yang sudah berumur Ke tahun 2022 dan menekan Jason Maloney yang berbakat Sebelumnya kalah angka mutlak Di Bersaing gelar WBO Ke bulan Mei 2023. Tetapi, ia sama sekali tidak Memperoleh jawaban Sebagai Nakatani, dan dihentikan Bersama sebuah pukulan kiri Di arah perutnya Ke ronde pertama.

Petinju kidal asal Jepang itu hampir tidak perlu keluar Bersama posisi awal. Sambil Astrolabio yang nampak kuat Membahas posisi Ke Ditengah ring dan menjaga jarak Bersama ketat, Nakatani yang lincah mengitari ring, menyelinap masuk Bersama jab-nya dan sesekali melepaskan pukulan kirinya.

Di ronde ini hampir berakhir, ia melontarkan sebuah jab Di arah kepala Astroabio, petinju Filipina berusia 27 tahun itu mengangkat pertahanannya Sebagai membendung serangan itu – dan Nakatani menyarangkan sebuah pukulan straight kiri Di arah Ditengah tubuh lawannya. itu adalah sebuah jebakan sederhana yang dieksekusi Bersama sempurna.

Astrolabio berlutut dan walau ia mencoba kembali berdiri, ia segera terjatuh Di atas Kain. Waktu penyelesaian laga ini tercatat Ke menit Di-2 menit 37 detik Ke ronde pertama. Nakatani, 26 tahun, masih belum terkalahkan dan Kendati beberapa orang mempertanyakan Mutu lawannya, cara dia Berjuang Bersama Astrolabio mengukuhkan reputasinya sebagai salah satu petinju terbaik Ke dunia.

(aww)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Junto Nakatani Berhasil KO Ronde 1, Pertahankan Kampiun Dunia WBC