Wisata  

Lapangan Softball GBK Karena Itu Spot Nongkrong Kandidatteratas Terkini



Jakarta

Siapa sangka, Lapangan Softball GBK yang biasanya ramai Bersama para Olahragawan softball, kini menjelma Karena Itu spot nongkrong Kandidatteratas para anak muda. Tempat ini viral!

Lapangan Softball GBK menawarkan Pengalaman Hidup nongkrong yang unik dan berbeda Di biasanya. Cocok Sebagai kamu yang ingin melepaskan penat Di kesibukan sehari-hari.

Sebagai Ke Ke sini traveler bisa masuk Melewati gate D atau pintu 6 Didekat halte TransJakarta Gelora Bung Karno.


Tak ada persyaratan khusus Sebagai masuk Ke tempat ini. Lokasinya yang strategis dan nuansa yang berbeda Di tempat nongkrong lainnya, membuat Lapangan Softball GBK cocok Sebagai me time atau ngumpul bareng bestie.

Berdasarkan pengamatan detikTravel Minggu (21/7/2024) area tribun Lebih sore Lebih ramai dipenuhi pengunjung sambil membawa semangkuk bakso Ke tangannya. Betul, jika nongkrong Ke sini traveler juga harus coba Bakso Ke kantin bawah seharga Rp 15 ribu Sebagai teman nongkrong kamu.

Lapangan Softball GBK (Foto: Natasha Kayla Ananta/detikcom)

Ismi salah satu pengunjung yang Mutakhir pertama kali Ke kawasan Lapangan Softball GBK ini mengaku takjub Bersama pemandangan dan suasana Ke kawasan ini.

“Tau Di TikTok, tapi kebetulan sering Berlari Ke GBK Karena Itu sering lewat, tapi Mutakhir tau kalau dibuka Sebagai umum. Ini pertama kali,” ungkap Ismi.

“Enak sih menurut Aku, suasananya enak adem Walaupun semi outdoor, banyak tempat duduk, lighting-nya bagus, pemandangannya bagus, bisa sambil liat ini (permainan softball) juga,” Ismi melanjutkan.

Bibah salah satu pengujung asal Bandung juga memilih lokasi ini sebagai tempat refreshingnya Ke kala datang Ke Jakarta.

“Ini Ke Jakarta nyari referensi skripsi, tadi abis Di Perpusnas, ini pertama kali Ke sini tapi Sebelumnya udah pernah Ke GBK,” kata Bibah.

Terlihat beberapa muda mudi yang sehabis Latihan Ke GBK langsung Ke Ke spot ini Sebagai bersantai dan menikmati suasana, ada juga para pekerja kantor yang menyempatkan waktunya Sebagai duduk dan bercengkerama sebentar Ke kawasan ini.

Selain Memiliki spot yang estetik Bersama pemandangan gedung tinggi Jakarta, tempat ini juga Memiliki banyak tempat duduk tribun yang melimpah. Cocok Sebagai traveler yang ingin duduk-duduk santai sambil menikmati sore hari Bersama spot foto gedung tinggi Jakarta.

Lapangan Softball GBKLapangan Softball GBK (Foto: Natasha Kayla Ananta/detikcom)

Cara ikut main softball

Sambil nongkrong, traveler juga bisa lihat Pelatihan atau Kejuaraan softball ataupun baseball. Jika tertarik Sebagai main softball Ke lapangannya, traveler bisa menghubungi club yang Di bermain Sebagai menanyakan informasi atau download Gadget Lunak ‘Kuyy!’.

Setelahnya registrasi, terdapat berbagai informasi pelatihan dan Kejuaraan Ke sana. Pastikan memilih ‘training’ jika traveler sekadar ingin belajar main softball. Nantinya Berencana terdapat detail informasi tentang lokasi, jam, biaya registrasi, dan sebagainya.

Biaya registrasinya hanya Rp 85 ribu per orang Bersama durasi main 2 jam. Setelahnya mengisi data diri, traveler bisa melakukan pembayaran Melewati beberapa metode pembayaran yang tersedia Ke sana.

Waktu terbaik Sebagai Ke sini adalah sore hari pukul 17.00 WIB. Selain bisa menikmati suasana langit orange sunset, kawasan ini juga masih belum terlalu ramai pengunjung Supaya lebih leluasa Sebagai bersantai ataupun berfoto.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Lapangan Softball GBK Karena Itu Spot Nongkrong Kandidatteratas Terkini