Ahli Kepuasan Sebut Masih Banyak Pasutri Tak Tahu Cara Bercinta yang Benar


Jakarta

Memiliki buah hati merupakan impian Untuk banyak pasangan suami istri. Tetapi, Untuk banyak Peristiwa Pidana Hukum, tak jarang pasangan kesulitan Untuk Memiliki buah hati.

Spesialis obstetri dan ginekologi dr Upik Anggraheni, SpOG, SubspFER menjelaskan bahwa hal ini disebabkan Bersama berbagai faktor. Salah satunya masih ada banyaknya pasutri yang belum tahu bagaimana cara berhubungan intim Bersama baik dan benar.

dr Upik mengatakan ada Disekitar 10 persen pasangan suami istri Hingga Indonesia rupanya belum tahu bagaimana cara berhubungan intim Bersama benar. Kepuasan ini membuat mereka kesulitan Merasakan momongan Kendati sudah beberapa tahun menikah.


“Kegagalan pasangan Untuk Merasakan anak bisa terjadi apabila tidak berhubungan Bersama benar dan teratur. Kenapa dikatakan ‘benar’? Ternyata tidak semua pasangan itu paham bagaimana berhubungan yang benar,” kata dr Upik ketika ditemui awak media Hingga Jakarta Selatan, Kamis (18/7/2024).

“Cara berhubungan yang benar itu adalah terjadinya ejakulasi Hingga Untuk vagina, dia tidak Hingga atas perut atau Hingga luar ya, Malahan misal Hingga kolam renang itu tidak ya,” sambungnya.

Selain masalah masih kurangnya melakukan hubungan Bersama benar, dr Upik menyebut masih banyak pria yang enggan memeriksakan Keadaan reproduksinya Hingga Ahli Kepuasan. Tak sedikit Untuk mereka yang masih menganggap hal ini merupakan aib dan takut Menyambut ‘judge’ buruk Untuk Ahli Kepuasan.

dr Upik mengingatkan pemeriksaan kesuburan perlu dilakukan Untuk Bersama pasangan yang Untuk menjalani Inisiatif hamil (promil). Terlebih apabila pasangan tidak kunjung hamil Sesudah sekian lama menjalani promil.

“Lantaran misalnya kita temukan ada kekurangan Ke spermanya, sangat Mungkin Saja Untuk diperbaiki,” ujar dr Upik.

“Kalau sperma 90 hari sekali diproduksi yang Terbaru. Kalau perempuan tidak pernah memproduksi sel telur. Kami hanya punya cadangan sel telur saja,” sambungnya.

Beberapa Kegagalan lainnya menurut dr Upik adalah bercinta terpaku Ke satu posisi hingga penetrasi yang dilakukan tidak tepat.

Sebenarnya tidak ada satupun posisi seks yang menjamin wanita bisa cepat hamil, Tetapi melakukan Pendalaman posisi sangat disarankan Untuk pasangan. Hal ini penting Untuk Meningkatkan kenikmatan bercinta, meredakan Beban hingga membantu proses pembuahan yang lebih baik.

“Banyak pasangan yang justru tidak penetrasi Hingga lokasi yang tepat atau posisinya tepat tapi kurang Untuk, memang tidak semua tapi ini bisa menghambat kehamilan,” tandasnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Ahli Kepuasan Sebut Masih Banyak Pasutri Tak Tahu Cara Bercinta yang Benar