Ungkap Kesaksian Terbaru Okta Teman Terpidana Perkara Hukum Hukum Vina Hingga AB+ Bersama Abraham Silaban, Besok Jam 8 Malam, Hanya Hingga iNews

Ungkap Kesaksian Terbaru Okta Teman Terpidana Perkara Hukum Hukum Vina Hingga AB+ Bersama Abraham Silaban, Besok Jam 8 Malam, Hanya Hingga iNews

JAKARTA – AB+ Inisiatif investigasi mendalam yang menyoroti kecurangan dan menyuarakan keadilan, kembali hadir Hingga iNews besok malam. Bersama Abraham Silaban kembali Membeberkan fakta Terbaru soal kejanggalan Perkara Hukum Hukum Vina yang kian hari belum juga menemui titik terang.

Minggu lalu secara eksklusif, Abraham dan Regu mendatangi dan mewawancarai Abdul Pasren atau yang lebih dikenal RT Pasren, tokoh yang Di ini memilih Bagi bungkam, akhirnya memutuskan Bagi angkat bicara. Di wawancara eksklusif tersebut RT Pasren juga Membeberkan beberapa fakta Terbaru yang Sebelumnya Itu tidak diketahui Dari publik. Ia Memberi informasi tentang alibi-alibi yang Di ini Disorot kuat Dari pihak penyelidik, Akan Tetapi Setelahnya ditelusuri Bersama Detail, ternyata banyak kejanggalan. Samping Itu, ia juga Memberi pandangannya tentang motif yang Bisa Jadi melatarbelakangi Merenggut Nyawa Vina.

Akan Tetapi, selang berapa lama RT Pasren bicara Hingga media, salah satu teman terpidana yang bernama Okta muncul dan Memberi kesaksian berbeda. Okta, yang Terbaru-Terbaru ini muncul Bersama kesaksian mengejutkan, mengklaim bahwa Ke malam kejadian, ia bersama beberapa teman tidur Hingga Rumah RT Pasren.

Tak hanya itu, pernyataan tersebut juga diperkuat Bersama kesaksian Teguh dan Pramudya yang mengaku juga ikut tidur Hingga Rumah RT Pasren. Pernyataan ini tentu bertentangan Bersama beberapa bukti yang telah diajukan Hingga Lembaga Proses Hukum, dan menimbulkan pertanyaan besar, apakah RT Pasren mengetahui lebih banyak tentang kejadian tersebut dan siapa sebenarnya yang bicara fakta tentang Perkara Hukum Hukum ini?

Saksikan selengkapnya liputan Abraham Silaban Hingga AB+ “RT Pasren vs Okta, Siapa Bicara Fakta?”, menggali informasi Bersama cerdas dan mendalam serta Membeberkan dan mendengarkan fakta-fakta langsung Di narasumber tepercaya. Besok malam pukul 20.00 WIB, hanya Hingga iNews.

(zik)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ungkap Kesaksian Terbaru Okta Teman Terpidana Perkara Hukum Hukum Vina Hingga AB+ Bersama Abraham Silaban, Besok Jam 8 Malam, Hanya Hingga iNews