Wisata  

Ngeri-ngeri Sedap Naik Becak Hingga India, Turis Dikejar Lalu Dipalak Bocah



New Delhi

Sekelompok turis merasakan Penghayatan ngeri-ngeri sedap Pada liburan Hingga India. Mereka naik becak, eh dikejar Bersama pengemis yang masih bocah Sesudah Itu.

Dilansir Untuk Hindustan Times Ke Senin (22/7/2024), sekelompok turis berkeliling Hingga salah satu Hingga India. Mereka menyewa becak elektronik Bagi berkeliling kota itu.

Ketika mereka Lagi lewat Hingga suatu jalan, tiba-tiba saja beberapa anak berlarian Hingga Dibelakang mereka. Anak-anak ini meminta sejumlah uang.


Awalnya mereka tidak mengerti, sampai akhirnya rombongan turis itu sadar bahwa anak-anak itu adalah pengemis. Mereka terus berlari sambil meminta uang.

Situasi Lebihterus tak terkendali. Bocah-bocah itu berhasil mengejar becak dan Merangkak Hingga atasnya. Mereka memaksa turis-turis ini Bagi memberi uang.

Turis-turis itu tampak terganggu, mereka sangat tidak nyaman Bersama situasi tersebut.

“Ini keterlaluan, saya tidak punya uang,” katanya.

Video ini dibagikan Ke 18 Juli. Dari diposting, banyak orang menuliskan pendapat mereka lewat kolom komentar.

“Mereka profesional. Anak-anak ini tidak mau belajar atau melakukan pekerjaan lain selain mengemis. Ketika Anda memberi mereka Konsumsi atau apa pun, selain uang, seringkali mereka Berencana menolak,” tulis seorang netizen.

“Mengapa tukang becak tidak berhenti dan menurunkan becaknya,” tulis yang lain.

“Mereka melakukan pekerjaan Bagi kelompok gangster. Anak-anak ini juga tahu cara menganiaya dan memukul,” tambah yang lain.

“Perlu mengendalikan orang-orang seperti ini Hingga kota Bersama polisi Kota dan Kota; mereka mengganggu Wisata Internasional Hingga India; mereka dapat mengidentifikasi mereka dan mengirim sekolah dan LSM,” timpal netizen prihatin.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Ngeri-ngeri Sedap Naik Becak Hingga India, Turis Dikejar Lalu Dipalak Bocah