BYD Atto 3 dan Dolphin Varian Termurah Meluncur Ke GIIAS


Jakarta, CNN Indonesia

Build Your Dreams (BYD) merilis Atto 3 dan Dolphin varian termurah Ke pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS).

Nathan Sun selaku Operation Director of PT BYD Kendaraan Bermotor Roda Dua Indonesia mengatakan kedua varian itu yakni Dolphin Dynamic dan Atto 3 Advanced.

“Sesudah sukses Mengeluarkan BYD Dolphin dan BYD Atto 3 Ke awal tahun ini, Ke kesempatan spesial ini kami Didalam bangga Mengeluarkan BYD Dolphin dan Atto 3 varian Terbaru yaitu BYD Dolphin Dynamic dan BYD Atto 3 Dynamic,” kata Nathan Sun Ke ICE BSD, Rabu (17/7).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Harga BYD Dolphin Dynamic dipasarkan Rp365 juta dan BYD Atto 3 Advanced Rp465 juta, atau turun puluhan juta Idr Didalam tipe Sebelumnya.

Perbedaan paling kentara ada Ke jarak tempuh.

Bila Sebelumnya Dolphin dirilis Ke Indonesia Ke Februari lalu Didalam tipe Premium Extended dibekali baterai 60 kWh, diklaim punya jarak tempuh 490 kilometer, Tetapi Dolphin Dynamic Memiliki jangkauan hingga 410 kilometer sekali cas Didalam kapasitas baterai 44,9 kWh.

Sedangkan Atto 3 sudah dijual Ke Indonesia Didalam tipe Superior dibanderol Rp515 juta Didalam baterai 150 kWh, dan Sebagai Atto 3 Advanced dibekali baterai 49,92 kWh Didalam daya jelajah 410 kilometer sekali cas.

Menurut Nathan Sun, kedua varian Terbaru itu hadir atas permintaan pasar yang Mencari Kendaraan Pribadi Elektrik berperforma tinggi, fitur lengkap, day jelajah ratusan kilometer, Tetapi Didalam harga lebih terjangkau.

GIIAS 2024

Pameran Produsen Kendaraan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) digelar mulai 17-28 Juli 2024 Ke ICE-BSD City, Tangerang. Khusus tanggal 17 Juli hanya media yang bisa mengakses pameran Produsen Kendaraan tersebut.

Ke Di Yang Sama, Sebagai Kelompok dibuka mulai 18-28 Juli, dan bisa membeli tiket GIIAS 2024 Didalam 2 cara.

Cara pertama Didalam mengunduh Inisiatif Auto360 yang bisa diperoleh Melewati PlayStore atau AppStore Ke smartphone, atau buka website Ke tautan www.auto360.id. Tiket yang ditawarkan Didalam harga spesial (Senin-Jumat) Rp50 ribu dan weekend (Sabtu-Minggu) Rp100 ribu.

Sedangkan tiket masuk secara on the spot Ke area pameran Didalam harga weekday (Senin-Jumat) Rp75 ribu dan Rp125 ribu Ke weekend (Sabtu-Minggu).

[Gambas:Video CNN]

(can/mik)




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: BYD Atto 3 dan Dolphin Varian Termurah Meluncur Ke GIIAS