Tragis! 5 Orang Ini Meninggal Dunia Sebab Konten Mukbang

Jakarta

Konten makan banyak sambil online atau mukbang Lebihterus digemari. Hal ini memicu orang rela makan sebanyak-banyaknya. Sayangnya ada yang berakhir tewas.

Berasal Di Korea Selatan, mukbang sudah menjadi konten yang paling populer Hingga YouTube. Peristiwa makan-makan Di jumlah besar sambil iive Pemutaran Online ini berhasil membuat penontonnya menjadi lapar.

Jenis Minuman Sebagai mukbang juga beragam. Ada hidangan populer seperti pizza atau ayam goreng, hidangan khas Korea seperti tteokbokki hingga mie Samyang. Sampai Minuman ekstrem seperti gurita hidup yang masih bergerak.


Hingga Di Itu konten mukbang ini tak hanya eksis Hingga Korea Selatan saja tapi juga Di Sebab Itu konten Unjuk Hingga berbagai Bangsa. Sayangnya ada banyak Pembuat Konten Video hingga live streamer yang makan secara berlebihan ketika membuat konten mukbang sampai akhirnya meninggal dunia.

Berikut beberapa kisah mukbang yang berakhir tragis.

1. Meninggal Hingga Usia Muda

Beberapa waktu lalu ada food vlogger Hingga China yang kehilangan nyawanya Sebab kebiasaan mukbang yang tidak sehat. Sangat disayangkan Sebab usianya Terbaru saja menginjak 19 tahun.

Food vlogger tersebut bernama Sun Yi Xuan. Ia diperkirakan meninggal Sebab Kesenangan mukbang Minuman tinggi karbohidrat, tinggi kalori, dan Minuman berminyak. Ia juga kerap membuat konten mukbang menyantap aneka junk food yang membuat kesehatannya menurun.

Akumulasi Di pola makan tak sehat ini lah yang membuat dirinya alami pendarahan otak mendadak. Setelahnya itu nyawanya pun tidak tertolong.

2. Kesenangan Mukbang Banyak Minuman

Ke tahun 2020, seorang food vlogger China yang Kesenangan mukbang bernama Wang tewas. Ia meninggal Hingga usia 30 tahun Setelahnya merasa pusing dan mati rasa Pada hendak melahap semangkuk besar olahan daging.

Setelahnya itu Wang dilarikan Hingga Fasilitas Medis, Akan Tetapi sayang Setelahnya 7 hari bertahan Di Kepuasan Keadaan yang buruk, Wang harus meninggal.

Dikutip Di Guru Gamer, penyebabnya adalah Sebab Wang makan terlalu banyak. Ia bisa makan setengah kilogram daging babi Di waktu 2-3 menit saja.

Berat badan Wang juga naik drastis, sampai 40 kg Di waktu 6 bulan. Terakhir berat badannya Justru mencapai 100 kg! Kombinasi pola makan berlebih dan tidak sehat ini membuat Wang harus meregang nyawa.

3. Meninggal Usai Mukbang Ayam Goreng

Tragis! 5 Orang Ini Meninggal Dunia Sebab Konten Mukbang Foto: Site News

Menu ayam goreng Di Sebab Itu Minuman populer yang sering dibuat konten mukbang, tak terkecuali Di konten kreator asal Filipina beranam Dongz Apatan. Ia cukup rajin mengunggah konten video makan-makannya Hingga Facebook.

Pria bernama asli Manoy Apatan ini sempat mengunggah video dirinya Pada Ditengah memasak ayam goreng atau fried chicken. Setelahnya itu ia menyantap potongan ayam goreng Di porsi besar Di nasi putih.

Sayangnya usai melakukan Protes mukbang makan ayam goreng itu, beberapa hari Setelahnya Itu muncul kabar bahwa Dongz Merasakan serangan jantung dan meninggal dunia. Kepergiannya ini membuat orang-orang terkejut.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Tragis! 5 Orang Ini Meninggal Dunia Sebab Konten Mukbang