Buka-bukaan Jessie J Idap Gangguan Mental ADHD dan OCD


Jakarta

Vokalis Jessie J buka-bukaan soal Situasi kesehatannya. Ia mengidap gangguan mental ADHD dan OCD, Mutakhir diketahui Disekitar tiga bulan lalu.

Untuk postingan Instagram miliknya, Jessie sempat merasa ada Di-Di dia tidak bisa Menginformasikan soal kondisinya. Tetapi, ia tetap memberitahu soal kondisinya ini dan merasa lebih nyaman.

“Halo, saya didiagnosis menderita ADHD dan OCD Disekitar tiga bulan lalu. Saya memberi tahu orang-orang, banyak reaksi yang saya dapatkan adalah ‘Ya, kami sudah mengetahuinya’,” ungkap Jessie J yang dikutip Bersama The Guardian.


“Yang saya yakin sebagian Bersama kalian juga Lagi melakukannya Di ini,” sambungnya.

Sebelumnya hasil pemeriksaan ini keluar, wanita 36 tahun itu sudah merasa ada yang tidak beres Bersama Kesejaganan mentalnya. Gejalanya Lebihterus jelas Sesudah dia melahirkan.

Jessie J Justru tidak menduga bahwa Situasi yang dialaminya belakangan ini termasuk gangguan mental.

“Akhirnya suatu hari ketika tidak menduganya, seseorang benar-benar menjelaskan alasannya dan aku tidak dapat menghindarinya. ADHD Memiliki spektrum yang begitu luas Agar seperti sebuah misteri,” bebernya.

Dikutip Bersama Cleveland Clinic, Attention-deficit/hyperactivity disorder atau ADHD adalah Situasi otak jangka panjang (kronis) yang menyebabkan disfungsi eksekutif. Situasi ini mengganggu kemampuan seseorang Untuk mengelola emosi, pikiran, dan tindakan sendiri.

Ke Di Yang Sama, Obsessive-compulsive disorder atau OCD merupakan suatu Situasi Di seseorang sering Merasakan pikiran dan sensasi yang tidak diinginkan (obsesi), yang menyebabkan perilaku berulang (kompulsi).

Perilaku berulang ini dapat secara signifikan mengganggu Keterlibatan sosial dan melakukan tugas sehari-hari. OCD merupakan Situasi kronis seumur hidup, Tetapi gejalanya bisa muncul dan hilang seiring berjalannya waktu.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Buka-bukaan Jessie J Idap Gangguan Mental ADHD dan OCD