Dukung Penuh Timnasional Voli Indonesia, PBVSI dan Speed Jersey Jalin Kerja Sama

Dukung Penuh Timnasional Voli Indonesia, PBVSI dan Speed Jersey Jalin Kerja Sama. Foto: Istimewa

SURABAYA – Persatuan Voli Seluruh Indonesia ( PBVSI ) resmi menjalin kerja sama Bersama PT. Sab Indo Industries Lewat brand Speed Jersey Sebagai periode 2024-2026. Kesepakatan ini mencakup penyediaan Pengganti Laga, Pengganti khusus Laga Persahabatan, dan Pengganti perjalanan Untuk Olahragawan Skuat Nasional Voli Indonesia , baik putra maupun putri, Ke jenjang senior dan junior.

Penandatanganan kerja sama ini dilaksanakan Ke Hotel Novotel Samator, Surabaya, Ke Senin (22/7/2024). Ketua Umum PBVSI, Komjen Pol (Purn) Imam Sudjarwo, Berkata bahwa langkah ini merupakan tonggak sejarah Mutakhir Di industri Aktivitasfisik Indonesia, yang tidak hanya mendukung organisasi tetapi juga Kesejajaran Olahragawan Voli.

“Kerja sama ini bukan hanya membantu PBVSI, tetapi juga Menyediakan manfaat besar Untuk para Olahragawan Skuat Nasional Indonesia,” ujar Imam Sudjarwo.

CEO Speed Jersey, Andre Firmansyah, menambahkan bahwa selain menyediakan Pengganti Laga dan Laga Persahabatan, Speed Jersey juga Memperkenalkan beberapa kategori jersey yang dijual Sebagai umum, termasuk player issue, jersey replika, dan jersey supporter. Produk ini ditujukan Sebagai para pecinta Voli sebagai merchandise resmi.

“Kerja sama ini adalah kesempatan Untuk Speed Jersey Sebagai Menunjukkan bahwa produk apparel Indonesia Memperoleh Standar unggulan yang dapat bersaing Bersama produk Foreign,” kata Andre.

Sebagai memastikan Standar produk, Speed Jersey bekerja sama Bersama Sekolah Tinggi Keahlian Tekstil Bandung (ST3 Bandung) Ke bawah Kementerian Perindustrian Republik Indonesia (Kemenperin). Produk-produk Speed Jersey diuji Lewat berbagai tes karakteristik bahan, termasuk kenyamanan, kelembutan, tekstur, serta kemampuan menyerap dan Mengeluarkan kelembapan.

“Tes ini mencakup daya Bertahan Pada tarikan dan kelenturan kain, yang sangat penting mengingat Olahragawan voli sering jatuh bangun Ke lapangan,” jelas Andre. “ST3 Bandung melakukan tes ini secara cuma-cuma sebagai Pemberian kepada industri Aktivitasfisik Ke Indonesia.”

Untuk yang penasaran Bersama produk apparel Speed Jersey, koleksi ini Akansegera tersedia dan dapat dibeli langsung Ke Liga Voli Asia U-20 Putra yang diadakan Ke Surabaya Di tanggal 23 hingga 30 Juli 2024.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Dukung Penuh Timnasional Voli Indonesia, PBVSI dan Speed Jersey Jalin Kerja Sama