Jelang Lawan Daniel Dubois, Anthony Joshua Bikin Marah Carl Froch

Carl Froch meluapkan kemarahannya kepada Anthony Joshua dan membongkar rincian percakapan Ke WhatsApp. Foto/ Instagram

JAKARTA – Carl Froch meluapkan kemarahannya kepada Anthony Joshua . Dia pun membongkar rincian percakapan WhatsApp yang berapi-api Ke Di mereka.

Carl Froch pun secara terbuka mengkritik Anthony Joshua, menyebutnya ‘memalukan.’

Pernyataan publik Carl Froch ini bermula Bersama komentar Anthony Joshua ketika diminta mendeskripsikan Carl Froch Untuk satu kata. Dua pun Membeberkan kata yang tak pantas, ‘pel***’.

Joshua diketahui Akansegera melawan Daniel Dubois Bagi memperebutkan gelar kelas berat IBF Ke Wembley Ke 21 September, Tetapi Froch menolak pencapaian Joshua dan mempertanyakan gelarnya Untuk Aktivitasfisik tersebut.

Untuk episode podcastnya, ‘Froch on Fighting’, Froch membagikan tangkapan layar yang diklaim berasal Bersama percakapan pribadi Bersama Joshua usai konferensi pers pertarungan tersebut.

Untuk pesan tersebut, Froch mengungkapkan kekecewaan dan kemarahannya Di Joshua. Dia pun mengkritik perilaku dan sikapnya.

Perselisihan ini menyita perhatian cukup besar hingga memicu perseteruan publik Di dua petinju kenamaan asal Inggris tersebut. Froch, yang dikenal blak-blakan, tidak menahan diri Agar Lebih memperparah konflik.

“Karena Itu dia menyebutku pelacur dan aku kembali padanya dan berkata ‘siapa yang kamu panggil pelacur’?” kata Froch.

“Dia kembali dan berkata ‘Aku tidak menyukaimu,’ dan cukup adil, kamu tidak menyukaiku, tapi yang aku lakukan hanyalah jujur dan Memberi Penilaian yang membangun atas apa yang telah kamu lakukan Sebelum kalah Bersama Ruiz dan Usyk dan kemana tujuanmu sekarang, kamu melawan Dubois!” ucap dia.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Jelang Lawan Daniel Dubois, Anthony Joshua Bikin Marah Carl Froch