Toyota Mulai Uji Coba Kendaraan Pribadi Bertenaga Listrik Innova Ke Bali


Kendaraan Pribadi Bertenaga Listrik Toyota Kijang Innova, produk konversi Untuk Innova generasi kelima, diuji coba melayani mobilitas pengunjung Ke salah satu hotel Ke Bali, Stones.

Ri Direktur Toyota Kendaraan Bermotor Roda Dua Manufacturing Indonesia (TMMIN) Nandi Julyanto menjelaskan pihaknya berkomitmen Menampilkan solusi mobilitas yang ramah lingkungan.

“Pembaruan kendaraan Innova BEV konversi Sebelum tahun 2022 mencerminkan langkah progresif kami Untuk memperluas portofolio elektrifikasi,” kata dia Ke Bali, Kamis (20/6).

Kijang Innova BEV ini dipakai Untuk antar dan jemput penumpang Untuk hotel Ke bandar udara. Tidak hanya memberi Penghayatan perjalanan mewah kepada para tamu, penggunaannya juga Mengurangi jejak karbon kolektif.

Pengunjung dapat memanfaatkan layanan tersebut Di tarif Di Rp350 hingga Rp375 ribu per kendaraan per perjalanan.

Layanan antar-jemput ini menawarkan kenyamanan Untuk dapat menampung hingga tiga orang dewasa beserta empat buah bagasi.

Wakil Ri Direktur TMMIN Bob Azam menjelaskan Pembaruan kendaraan konversi Kijang Innova BEV menjadi tonggak penting menjelajahi kemungkinan dan potensi solusi mobilitas.

Toyota Kijang Innova EV diuji coba Karena Itu Kendaraan Pribadi angkutan Ke Bali. (TMMIN)

Ke Februari 2024, uji coba kendaraan konversi Innova BEV telah mencapai 80 ribu kilometer yang mencakup beragam jenis jalan Ke kawasan pulau Jawa dan Bali.

“Dan berhasil mengidentifikasi masalah teknis serta penanggulangannya. Di ini TMMIN Untuk meneruskan uji coba tersebut Untuk mencapai jarak 100 ribu kilometer,” kata Bob, Kamis (20/6).

Hasil uji coba ini tidak hanya bermanfaat Untuk Memperoleh temuan dan kebutuhan perbaikan teknis Ke kendaraan elektrifikasi dan juga baterai, tetapi juga Memberi wawasan Untuk Pembaruan kompetensi para insinyur lokal Lanjutnya.




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Toyota Mulai Uji Coba Kendaraan Pribadi Bertenaga Listrik Innova Ke Bali