Aion Beberkan Kelebihan Sedan ES Untuk Rival Di China


Jakarta, CNN Indonesia

Aion Indonesia Terbaru saja resmi Melakukan sedan listrik ES Di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Aion ES dijual Bersama harga Rp386 juta.

Untuk pemaparannya hari ini, Xu Zhao Yu, Product Expert AION South East Asia mengatakan dibandingkan Rival lainnya Di China, sedan ini Memiliki empat Kelebihan.

“Aion Sedan ES ini Di Bangsa asalnya telah dijual lebih Untuk 500 ribu unit. Dibandingkan Rival Di China Aion ES ini Memiliki 4 karakter unggulan,” kata Xu Zhao Yu ditemui media Di ICE BSD, Tangerang, Banten, Senin (22/7).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Di antaranya yakni, exceptional character, exceptional space, exceptional safety dan juga exceptional range.

Dia menjelaskan, Sebagai exceptional character ini Aion dirancang Sebagai profesional muda Bersama Cara Kehidupan Dinamis dan dinamis, Aion ES juga berfungsi sebagai simbol Penghargaan.

“Aion ES menjadi solusi ideal Bagi Kelompok Indonesia yang mendambakan Sepeda Listrik stylish dan fungsional Bersama harga terjangkau,” sebut dia.

Aion ES ditopang lampu LED Di Dibagian lampu Didepan maupun lampu Di Bersama desain lampu yang menyambung.

“Eksterior AION ES, termasuk Eagle Eye LED Headlamps dan Skyline through-type Taillight, Menyediakan kesan stylish dan futuristik serta Memperbaiki visibilitas dan keselamatan,” ucapnya.

Lalu exceptional space, Kelebihan ini, sebut dia, dibuat Sebagai mengatasi kekhawatiran tentang terbatasnya ruang kabin yang sering kali membuat sedan bukan pilihan utama.

Aion ES hadir Sebagai menjawab kekhawatiran tersebut Bersama menawarkan ruang kabin yang luas dan fungsionalitas tinggi, cocok Sebagai kebutuhan Kelompok perkotaan.

“Aion ES siap Menyediakan Pengalaman Hidup berkendara yang luar biasa dan Trendi,” ujarnya.

Ketiga, exceptional safety, Aion ES ini dibekali baterai jenis Lithium Iron Phosphate (LFP), Bersama Ilmu Pengetahuan yang dinamakan ‘Magazine Battery’. Komponen utama ini dibenamkan Di seluruh produk GAC Aion.

Terakhir, exceptional range. Kendaraan Pribadi ini diklaim Memiliki jarak tempuh hingga 442 kilometer Sebagai sekali pengisian daya penuh.

“Yang kami harapkan Bersama jarak ini mampu kebiasaan berkendara yang ada Di Indonesia,” tutupnya.

[Gambas:Video CNN]

(nzl/mik)




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Aion Beberkan Kelebihan Sedan ES Untuk Rival Di China