Gegara Mabuk Pria Ini Minum Cairan Pembersih dan Masuk Puskesmas


Jakarta

Pria asal Thailand ini harus dilarikan Di Puskesmas usai tak sengaja minum cairan pembersih. Gegara mabuk ia menyangka cairan pembersih itu air putih.

Pada mabuk banyak orang yang kehilangan kesadaran sampai sama sekali tidak bisa mengingat apa yang terjadi Ke mereka. Agar ada banyak Peristiwa Pidana Hukum Didalam yang tragis sampai Peristiwa Pidana Hukum aneh yang dialami orang mabuk.

Salah satunya pria asal Thailand bernama Panuwat yang tak sengaja minum cairan pembersih sekaligus pelembut Pengganti. Dilansir Didalam Thaiger (22/06), Ke pukul 03.32 pagi pihak kepolisian Phra Khanong Memperoleh panggilan darurat Didalam yang mengabarkan seorang pria meminum cairan pembersih.


Pihak kepolisian pun langsung meluncur Di lokasi kejadian. Pada tiba Ke sana, mereka menemukan Panuwat Lagi Merasakan kejang hebat Ke Di kamar. Melihat kondisinya yang parah, pihak kepolisian langsung melarikan Panuwat Di Puskesmas Vibharam Untuk Memperoleh Perawatan Medis Didalam Detail.

Menurut rekan-rekannya, Panuwat sempat minum minuman beralkohol bersama temannya. Sekembalinya Di kamarnya, ia tak sengaja meminum cairan pembersih dan pelembut kain yang dituangkan Di Di botol air minum mineral.

Di keadaannya yang Lagi mabuk membuatnya percaya bahwa itu adalah air putih, Agar ia langsung meminum cairan tersebut.

“Panuwat kondisinya mabuk berat, ia pasti mengira bahwa cairan pelembut Pengganti itu adalah air minum Sebab berada Ke Di botol minuman,” jelas salah satu temannya.

Meski sempat Merasakan kejang, untungnya nyawa Panuwat masih tertolong dan kini masih Di masa Terapi.

Gegara Mabuk Pria Ini Minum Cairan Pembersih dan Masuk Puskesmas Foto: Site News

Polisi Pada ini Lagi Mengejar insiden tersebut Untuk menentukan urutan kejadian yang tepat. Serta memastikan bahwa kecelakaan serupa dapat dicegah Ke masa Di.

Tentunya cairan pelembut Pengganti atau cairan pembersih lainnya tidak boleh sama sekali dikonsumsi atau masuk Di Di tubuh. Dilansir Didalam Maryland Poison Centre, produk-produk pembersih ini bisa menimbulkan efek iritasi Ke mulut dan tenggorokan jika tak sengaja tertelan.

Ke Di Itu efek Di lainnya bisa memicu rasa mual sampai muntah-muntah. Di beberapa Peristiwa Pidana Hukum seperti Panuwat, efeknya bisa membuat tubuh kejang hingga berakibat fatal.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Gegara Mabuk Pria Ini Minum Cairan Pembersih dan Masuk Puskesmas