Microsoft Siap Pulihkan Alat Windows yang Terdampak CrowdStrike

Microsoft Siap Pulihkan Alat Windows yang terdampak. FOTO/ DAILY

JAKARTAMicrosoft Mengeluarkan alat Penyembuhan Untuk membantu mengatasi masalah yang disebabkan Bersama pembaruan CrowdStrike yang keliru. Alat ini dirancang Untuk membantu administrator TI memulihkan mesin Windows yang terkena dampak Bersama cepat dan mudah.

Microsoft Mengantisipasi pembaruan Bersama perusahaan Keselamatan siber CrowdStrike berdampak Ke 8,5 juta Alat Windows Ke sejumlah Bangsa Ke Jumat (19/7/2024).

Seperti dilansir Bersama The Verge, Selasa(22/7/2024), alat Penyembuhan ini membuat drive USB yang dapat Ke-boot yang dapat digunakan Bersama admin TI Untuk membantu memulihkan mesin yang terkena dampak Bersama cepat.

Ke sisi lain, CrowdStrike telah Menerbitkan pembaruan Untuk memperbaiki Alat lunaknya yang menyebabkan jutaan Kesalahan Individu Blue Screen of Death (BSOD). Tetapi, tidak semua mesin dapat secara otomatis Memperoleh perbaikan itu.

Beberapa admin TI telah melaporkan me-reboot PC beberapa kali Berencana Merasakan pembaruan yang diperlukan, tetapi Untuk yang lain, satu-satunya cara adalah harus melakukan boot secara manual Hingga Tren Aman dan menghapus file pembaruan CrowdStrike yang bermasalah.

Alat Penyembuhan Microsoft sekarang membuat proses Penyembuhan ini lebih modern Bersama melakukan boot Hingga Windows PE Melewati USB, mengakses disk mesin yang terpengaruh, dan otomatis menghapus file CrowdStrike yang bermasalah Untuk memungkinkan mesin boot Bersama benar.

Hal ini menghindari keharusan Untuk boot Hingga Tren Aman atau persyaratan hak admin Ke mesin, Lantaran alat ini hanya mengakses disk tanpa boot Hingga salinan lokal Windows. Jika disk dilindungi Bersama enkripsi BitLocker, alat ini Berencana meminta Kunci Penyembuhan BitLocker dan Lalu melanjutkan Untuk memperbaiki pembaruan CrowdStrike.

Microsoft juga Memiliki langkah Penyembuhan terpisah yang tersedia Untuk Mesin Virtual Windows yang berjalan Ke Azure, dan perusahaan juga telah menerbitkan langkah-langkah Penyembuhan Untuk semua Alat Windows 10 dan Windows 11 Ke situs dukungannya.

(wbs)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Microsoft Siap Pulihkan Alat Windows yang Terdampak CrowdStrike