500 Perusahaan Konsumsi dan Jasa Untuk 20 Negeri Ramaikan FHI 2024


Jakarta

Tampil lebih meriah, Food and Hotel Indonesia (FHI) 2024 kembali digelar. Kali ini Menampilkan lebih Untuk 500 perusahaan Konsumsi dan jasa Untuk 20 Negeri yang berbeda.

Dikenal sebagai salah satu pameran bergengsi dan salah satu pameran terbesar Ke Asia Tenggara, FHI 2024 kembali digelar Ke Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran, Jakarta Pusat, Untuk tanggal 23-26 Juli 2024.

Pameran dagang internasional tahunan ini masih fokus Ke bidang industri Konsumsi, minuman, Hotel Akan Tetapi spesial Ke tahun ini, FHI sudah bertransformasi menjadi Food & Hospitality yang Sebelumnya Itu Food and Hotel Indonesia.


Transformasi nama ini sekaligus membawa komitmen Mutakhir Bagi FHI Sebagai brkontribusi Ke sektor industri Konsumsi dan minuman serta Hotel.

Hal tersebut dijelaskan Bersama Juanita Soerakoesoemah selaku Portfolio Director Untuk FHI.

“Pengubahan nama ini, mencerminkan komitmen Mutakhir FHI yang dihadirkan secara eksklusif sebagai platform ideal Bagi profesional dan pelaku industri Sebagai membentuk jaringan Usaha yang berkelanjutan Untuk mewujudkan Usaha masa Di yang terus berkembang,” jelasnya Hingga detikFood (23/07).

Juanita Soerakoesoemah selaku Portfolio Director Untuk FHI. Foto: detikFood

Juanita menambahkan bahwa jika dulu FHI lebih fokus Hingga dunia F&B (food & beverage), Ke tahun ini mereka juga fokus membawa industri hotel Sebagai dipamerkan Ke sini.

“Pada 29 tahun FHI Ke Indonesia, Mengadakan 18 kali pameran ini, FHI lebih banyak memboyong perusahaan Konsumsi dan minuman. Nah, Ke tahun ini pengunjung bisa eksplor peralatan yang berkaitan Bersama Usaha sektor Hotel. Seperti furnitur hotel, peralatan masak Ke hotel sampai benda-benda seperti Cangkir, Piring hingga alat makan Sebagai Ke hotel,” lanjutnya.

Pameran FHI 2024 juga didukung Bersama Hotelex Indonesia, Finefood Indonesia, dan Peritel Indonesia ini, Sebagai Menampilkan Penghayatan yang berbeda Ke industri Konsumsi dan minuman, serta hospitality Sebagai Mendorong Sambungan Usaha dan kemajuan industri nasional.

500 Perusahaan Makanan dan Jasa dari 20 Negara Ramaikan FHI 2024500 Perusahaan Konsumsi dan Jasa Untuk 20 Negeri Ramaikan FHI 2024 Foto: detikFood

Totalnya ada lebih Untuk 500 perusahaan Konsumsi, minuman, mesin Konsumsi, sampai peralatan makan yang ikut meramaikan FHI 2024 Untuk 20 Negeri berbeda. Sekaligus dimeriahkan Bersama 7 Negeri yang menjadi ‘country pavilions’ yang membawa banyak produk dan jasa yang mereka tawarkan Hingga industri Konsumsi dan hotel Ke Indonesia, salah satu negaranya ada Amerika Serikat, China, India, Jerman, Malaysia, Korea Selatan dan Thailand.

Pengunjung juga bisa menikmati lebih Untuk 1.000 produk dagang Ke kategori Konsumsi yang ditampilkan Ke FHI 2024. Seperti produk daging Pembelian Barang Untuk Luar Negeri, Konsumsi beku, minuman, Minuman Kafein, teh sampai biskuit, camilan hingga permen bisa ditemukan Ke sini.

500 Perusahaan Makanan dan Jasa dari 20 Negara Ramaikan FHI 2024500 Perusahaan Konsumsi dan Jasa Untuk 20 Negeri Ramaikan FHI 2024 Foto: detikFood

Tak hanya ratusan perusahaan dan ribuan produk Konsumsi, pengunjung Ke FHI bisa Merasakan beragam Kegiatan seru Untuk Laga masak pastry, Laga Minuman Kafein, sampai Laga masak yang diselenggarakan Bersama berbagai organisasi dan mitra nasional seperti Indonesia Pastry Alliance (IPA) dan Speciality Coffee Association Indonesia (SCAI).

FHI 2024 menargetkan lebih Untuk 30 ribu pengunjung Pada empat hari ini. Kandidat pengunjung bisa melakukan registrasi online Sebagai Merasakan akses masuk secara gratis senilai Rp 150.000. Pameran ini digelar Ke JIEXPO Hall A & D Untuk tanggal 23-26 Juli 2024. Sebagai informasi Bersama Detail bisa cek Instagram @foodhospitalityindonesia_fhi.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: 500 Perusahaan Konsumsi dan Jasa Untuk 20 Negeri Ramaikan FHI 2024