Bisnis  

Dorong Semangat Transformasi, Maybank Marathon 2024 Akansegera Digelar Di Bali

Maybank Marathon 2024 Akansegera digelar Di Bali. FOTO/Ist

JAKARTA – Maybank Marathon 2024, ajang Laga Berlarilah tahunan berpredikat Elite Label Road Race Untuk World Athletics Akansegera kembali digelar Di 25 Agustus 2024 Di Bali United Training Center, Gianyar, Bali. Jelang perlombaan, para peserta tentu dihadapkan Di berbagai persiapan khusus, termasuk strength training Untuk Memperbaiki stamina dan daya Bertahan tubuh.

Project Director Maybank Marathon Widya Permana menjelaskan ajang lomba Berlarilah Untuk Memperbaiki transformasi Untuk melangkah maju dan mengeksplorasi potensi Untuk diri. Dari Sebab Itu, Langkah Pelatihan yang tepat dan menyeluruh merupakan Kunci Untuk Memberi kemampuan terbaik Untuk mencapai garis akhir.

“Panitia Maybank Marathon mengimbau agar peserta Berlarilah menyiapkan diri sebaik Mungkin Saja Sebelumnya berlaga Di ajang Maybank Marathon 2024 Di Bali United Training Center, discover a new you,” kata dia Untuk keterangan resmi, Selasa (23/7/2024).

Mendominasi Maybank Marathon 2023 Kategori Nasional Pria Nurshodiq menjelaskan Berlarilah lebih Untuk sekedar Latihan. Di setiap kilometernya menjadi kesempatan Untuk mengukur dan menguji ketahanan, sekaligus mengapresiasi diri atas pencapaian yang telah diraih sedikit Untuk sedikit.

“Hal ini tentunya memerlukan persiapan yang matang, baik fisik maupun mental. Di Di kompleksnya Langkah Pelatihan, mulai Untuk Metode berlari hingga pernapasan, strength training juga perlu dilakukan. Bersama adanya Pelatihan ini, pelari dapat mencegah Luka Bersama Memperbaiki kesiapan otot serta koordinasi tubuh, dan Mendorong efisiensi langkah Pada harus berlari Bersama jarak yang cukup jauh,” kata dia.

Tidak Cuma Itu, Pada menyusun jadwal Pelatihan, masukkan minimal satu kali sesi strength training Untuk seminggu. Pertimbangkan intensitas Langkah Pelatihan lain, seperti Berlarilah cepat dan Berlarilah jarak jauh, agar dapat menentukan hari yang tepat Untuk strength training.

Baca Juga: AHY Ikut éL Run 2024, Kenang Pada Sekolah Di SMPN 5 Kota Bandung

Maybank Marathon merupakan lomba Berlarilah marathon tingkat internasional yang diselenggarakan Maybank Indonesia Sebelum 2012 yang memperlombakan ajang marathon Bersama jarak 42,195 km, half marathon (21,0975 km) dan 10K (10 km).

Untuk perjalanannya Maybank Marathon juga menjadi ajang Preliminary lomba Latihan nasional PON, dan menjadi Dibagian Untuk 175 ajang Preliminary Tanpapemenang marathon World Championship Abbott WMM Wanda Age Group World Rankings serta masuk Ke Untuk official race directory Boston Marathon.

(nng)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Dorong Semangat Transformasi, Maybank Marathon 2024 Akansegera Digelar Di Bali