Paul Canoville sang Penyelamat Karier Enzo Fernandez?

Chelsea Merespons Positif tawaran Paul Canoville Sebagai membantu menyelesaikan dampak Di video Enzo Fernandez Pada menyanyikan lagu rasisme dan homofobik ketika merayakan gelar Kemenangan Copa America 2024 / Foto: News9live

Chelsea Merespons Positif tawaran Paul Canoville Sebagai membantu menyelesaikan dampak Di video Enzo Fernandez Pada menyanyikan lagu rasisme dan homofobik ketika merayakan gelar Kemenangan Copa America 2024. Canoville diketahui merupakan mantan Manajer The Blues 1981 dan 1986.

Di menjalani masih menjadi pesepak bola profesional. Canoville kerap Merasakan pelecehan rasial. Sesudah pensiun, kakek berusia 62 tahun itu memutuskan Sebagai menjadi aktivis melawan rasisme dan diskriminasi, dan kini bekerja sama Di Chelsea.

“Penghayatan saya tentang rasisme dan kebencian sudah diketahui secara luas, Tetapi saya selalu mengatakan bahwa jalan Hingga Di adalah Lewat Pembelajaran dan pemahaman,” ungkap Canoville Di sebuah pernyataan resmi yang dikeluarkan yayasannya dikutip Di Standard, Selasa (23/7/2024).

Pada ini Fernandez berada Hingga bawah penyelidikan disipliner Chelsea Sesudah memposting video perayaan Kemenangan Copa America 2024 Argentina Di menyanyikan lagu bernada rasisme. Dia bisa Berjuang Di larangan bermain.

Pada ini Laga Inggris Lagi Mengejar masalah ini. Sambil Itu Chelsea diperkirakan Lagi Mengkaji cara lain Sebagai mengatasi masalah tersebut.

Sekarang Manajer yang dibeli Chelsea seharga 106 juta poundsterling itu Lagi Berpergian Sesudah tugasnya Hingga Copa America. Sambil Itu Chelsea Pada ini Lagi berada Hingga AS Sebagai tur pramusim mereka.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Paul Canoville sang Penyelamat Karier Enzo Fernandez?