Presenter TV Ini Coba Makan Durian Pertama Kali, Begini Reaksinya!


Jakarta

Presenter Tv asal Australia yang Lagi Berpergian Hingga Singapura ini menyempatkan waktunya Untuk mencoba durian. Ini pertama kalinya ia makan durian, begini reaksinya!

Singapura menjadi salah satu Negeri yang masyarakatnya suka durian. Tidak heran jika Hingga Negeri ini kamu bisa menemukan banyak penjual durian.

Durian ini yang juga Menarik Perhatian perhatian banyak orang, termasuk turis mancanegara yang datang Hingga Singapura Untuk mencicipi durian langsung. Justru, presenter Tv asal Australia juga menyempatkan waktunya Untuk mencicipi durian Hingga Singapura.


Belum lama ini, putra mendiang Steve Irwin, Robert Irwin sempat liburan Hingga Singapura. Tidak hanya mengelilingi tempat-tempat wisata Hingga Singapura, tetapi Robert juga menyempatkan waktu Untuk mencicipi durian.

Lewat unggahan video Hingga Instagram dan TikTok, presenter Peristiwa ‘The Crocodile Hunter’ ini Menunjukkan momen ketika pertama kali mencoba durian. Ia datang Hingga toko Durian 36 yang lokasinya berada Hingga jalan Geylang, lapor mustsharenews.com (18/07/2024).

Ia Membeberkan, “Saya Hingga Singapura, dan saya mencoba durian populer.”

Presenter TV Ini sangat ragu-ragu Untuk mencicipi durian. Foto: Instagram @robertirwinphotography

Dia membiarkan penjual durian membelah durian untuknya. Sesudah dibelah, penjual itu Menunjukkan Kebugaran daging durian. Tidak diketahui jenis duriannya, tetapi daging buah durian itu tampak tebal, mengkilap, dan Memperoleh warna kuning oranye.

Robert sebenarnya kurang yakin ketika hendak mencoba durian tersebut. Sebelumnya mencicipinya, ia diberi sarung tangan plastik agar tangannya tidak kotor dan terlalu bau ketika makan durian.

Ia Membeberkan, “Semua orang mengatakan itu Akansegera baik atau Justru menjadi Konsumsi terburuk.”

Dia Sesudah Itu Menunjukkan dirinya yang mengenakan sarung tangan sambil menjelaskan baunya tercium ‘menakutkan’.

Presenter TV Ini Coba Makan Durian Pertama Kali, Begini Reaksinya!Sesudah maju-mundur, ia akhirnya mengigit daging buah durian itu. Foto: Instagram @robertirwinphotography

Sesudah itu, ia memberanikan diri Memutuskan daging buah durian yang tebal dan mengkilap itu. Kendati agak lama memasukkan buah tersebut Hingga mulut, akhirnya Robert berhasil menggigitnya sedikit.

Menurut penjaga satwa ini, rasa durian sebenarnya tidak begitu buruk. Akan Tetapi, raut wajahnya masih terlihat sedih dan Berusaha menahan rasa dan aroma durian yang kuat.

Ia lalu Membeberkan, “Enak, aku suka.”

Pria ini lalu mengacungkan jempol sambil tertawa Sebelumnya mengakhiri video ini.

Unggahan video itu pun Menarik Perhatian perhatian banyak orang. Banyak netizen tertawa melihat reaksi Robert ketika mencicipi raja buah ini.

Seorang netizen Membeberkan, “Ucapanmu dan matamu Menunjukkan 2 hal yang sangat berbeda.”

Presenter TV Ini Coba Makan Durian Pertama Kali, Begini Reaksinya!Sesudah dicoba, ia pun tampah kurang menyukai dan menikmatinya. Foto: Instagram @robertirwinphotography

Netizen lain menggodanya Di Membeberkan jika pujian yang ia berikan tampak sangat tidak meyakinkan.

Seorang netizen juga Membeberkan, “Pria ini gugup ketika mencoba durian tetapi tidak gugup Pada Menahan buaya.”

Selain datang mencicipi durian, konservasionis ini juga terlihat menghabiskan waktu Hingga tempat wisata populer lainnya, seperti Hingga Gardens by the bay, Singapore Zoo, sampai National orchid Garden Hingga Singapore Botanic Garden.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Presenter TV Ini Coba Makan Durian Pertama Kali, Begini Reaksinya!