Hari Ini Skuat Bulutangkis Indonesia Masuk Kampung Olahragawan Evenbesar Paris 2024

Kampung Olahragawan Evenbesar Paris 2024. Foto: Dok Reuters

PARIS – Skuat Bulutangkis Indonesia sebentar lagi bakal mulai bertanding Ke Evenbesar 2024 . Setelahnya melakukan pemusatan Pelatihan, mereka pun bersiap Sebagai masuk Hingga athlete village Ke Paris.

Ke Senin, 22 Juli 2024 sore waktu setempat, Skuat Bulutangkis Indonesia meninggalkan tempat pemusatan Pelatihan mereeka Ke Chambly. Mereka berangkat Hingga Paris Sebagai menjajal venue utama Evenbesar 2024 yakni Porte De La Chapelle Arena alias Adidas Arena.

Selepas itu, Fajar Alfian dan kolega kembali lagi Hingga Chambly. Barulah Ke Selasa (23/7/2024), mereka mulai masuk Hingga athlete village alias perkampungan Olahragawan.

Kabid Binpres PBSI, Ricky Soebagja, mengungkapkan bahwa jadwal tersebut lebih cepat Di yang diperkirakan Di Skuat Indonesia. Setelahnya itu, mereka Mutakhir bisa melihat jadwal Pelatihan yang diberikan Di pihak penyelenggara.

“Setelahnya Pelatihan Ke arena, mereka kembali lagi Hingga sini, Hingga Chambly. Perjalanan Di 30-40 menit,” kata Ricky dilansir Di rilis PBSI, Selasa (23/7/2024).

“Besok sore (hari ini, red) tanggal 23 Juli Akansegera masuk Hingga perkampungan Olahragawan. Satu hari lebih cepat Di jadwal awal berdasarkan hasil diskusi Di Skuat termasuk melihat jadwal Pelatihan yang disediakan panitia Ke Paris,” tambahnya.

Di Detail, Ricky mengungkapkan enam wakil Indonesia Ke cabor bulutangkis bakal mulai berlatih penuh Ke Paris Ke Rabu (24/7/2024). Akan Tetapi demikian, mereka masih bakal kembali Hingga Chambly lagi Sebagai berlatih sparring Di para kompatriot mereka, yang tidak bisa masuk Hingga Untuk venue Lantaran tak Memperoleh akreditasi.

“Tanggal 24 Juli mereka Akansegera Pelatihan penuh Ke Paris, baik Ke perkampungan Olahragawan maupun Ke venue. Akan Tetapi malamnya kembali dijemput Sebagai bermalam Ke Chambly Lantaran tanggal 25 Juli Sebagai kebutuhan Pelatihan yang masih membutuhkan sparring. Dimana sparring ini tidak Merasakan akreditasi Sebagai masuk Hingga Untuk venue Di Sebab Itu kita Melakukan lagi Pelatihan Ke Chambly,” jelas Ricky.

“Lalu kembali Hingga perkampungan Olahragawan tanggal 26 Juli Sebagai bersiap memainkan laga pertama Evenbesar,” pungkasnya.

Cabor Bulutangkis sendiri dijadwalkan digelar Ke 27 Juli hingga 5 Agustus mendatang. Skuat Indonesia ditargetkan membawa pulang medali Di Evenbesar Paris 2024.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Hari Ini Skuat Bulutangkis Indonesia Masuk Kampung Olahragawan Evenbesar Paris 2024