Pekan Ini Iptu Rudiana Siap Muncul Di Publik

Iptu Rudiana bakal muncul Di publik pekan ini jika Merasakan izin Bersama Polri. FOTO/IST

JAKARTA Iptu Rudiana dikabarkan bakal muncul Di publik pekan ini. Ayah Muhammad Rizky atau Eki yang tewas bareng Vina Cirebon itu menjadi sorotan Komunitas, terlebih Setelahnya status Individu Terduga Pegi Setiawan dibatalkan.

Menjawab jika kabar tersebut, kuasa hukum Iptu Rudiana, Rhony Sapulette menjelaskan, kliennya Berencana muncul jika Merasakan persetujuan pimpinan Polri. Alasannya Rudiana masih aktif sebagai Kapolsek Kapetakan, Cirebon.

Rhony tak menepis kabar tersebut dan menilai Rudiana perlu Memberi keterangan, hanya saja Unjuk Rasa ini harus berdasarkan izin pimpinan kepolisian.

“Iya kita tunggu nanti, kita tunggu nanti, kalau beliau benar diberikan izin Untuk itu. Beliau harus, beliau harus bicara, harus Merasakan izin Bersama pimpinan,” kata Rhony Sapulette Di sesi Dialog Spesial Rakyat Bersuara Di iNewsTV, Selasa (23/7/2024).

Menurutnya, seyogyanya Iptu Rudiana ingin Memberi keterangan atau klarifikasi atas tuduhan yang dilontarkan beberapa waktu ini. Sebab masih sebagai polisi aktif, maka dirinya tidak bisa Memberi pernyataan Sebab Standar Operasional Prosedur (SOP) kepolisian.

“Sebenarnya begini, hati kecil beliau pasti sebagai manusia, pasti. Sebab begitu serangan yang luar biasa ya Di keluarganya, Di pribadinya, tapi ini kembali lagi Sebab masih sebagai polisi aktif,” paparnya.

Baca juga:3 Fakta Iptu Rudiana, Ayah Eki Pacar Vina Cirebon Ternyata Seorang Kapolsek

“Iptu Rudiana ini kan beliau masih sebagai polisi aktif, beliau pasti terikat Bersama yang namanya SPO, ketika beliau menyampaikan sesuatu masalah itu pasti harus ada izin Bersama pimpinannya, Untuk apa beliau katakan apalagi beliau sudah Memberi kuasa kepada kami,” katanya.

(abd)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Pekan Ini Iptu Rudiana Siap Muncul Di Publik