Aileex 9 Ball Open Tournament 2024 Ajang Uji Coba Olahragawan Proyeksi PON Aceh-Sumatera Utara 2024

Aileex 9 Ball Open Tournament 2024 Ajang Uji Coba Olahragawan Proyeksi PON Aceh-Sumatera Utara 2024

TANGERANG SELATAN – Aileex 9 Ball Open Tournament telah dimulai Di Selasa (23/7/2024. Persatuan Aktivitasfisik Biliar Seluruh Indonesia ( POBSI ) mendukung penuh Trophy ini Lantaran menjadi ajang uji coba Untuk para Olahragawan yang lolos Hingga PON Aceh-Sumatera Utara 2024.

Aileex 9 Ball Open Tournament 2024 bakal digelar Di 23 hingga 27 Juli mendatang. Trophy ini digelar Bersama pihak venue Kejuaraan yakni Harsa Billiards Arena Di Serua, Tangerang Selatan.

Sebanyak 128 Olahragawan berpartisipasi Di Trophy ini. Di Putaran penyisihan, sebanyak 32 Olahragawan setiap harinya memperebutkan delapan tiket Untuk lolos Hingga Putaran 32 besar.

POBSI pun Memberi Pemberian penuh Trophy ini Lantaran berkolaborasi langsung Bersama Harsa, sebagai penyelenggara. Edward Lumbantoruan, Kepala Bidang Kejuaraan dan Perwasitan PB POBSI dan Manager Kejuaraan Trophy ini pun menilai Trophy ini menjadi ajang yang wajib dimanfaatkan para Olahragawan yang lolos Hingga PON sebagai uji coba.

“Aileex Harsa Open Tournament ini adalah salah satu Trophy yang dilaksanakan Bersama venue bekerjasama Bersama POBSI Di mana bisa dimanfaatkan Bersama seluruh Olahragawan nasional, khususnya mereka yang lolos Hingga PON, sebagai ajang uji coba Untuk mereka Sebelumnya tampil Di PON,” kata Edward kepada MNC Portal Indonesia Di ditemui Di lokasi Kejuaraan, Selasa (23/7/2024).

“Hari ini ada 10 Olahragawan nasional yang mendaftar, begitu juga Bersama besok. Seperti yang tadi saya jelaskan, hampir seluruh Olahragawan yang lolos Hingga PON menjadikan ajang ini sebagai uji coba,” tambahnya.

Salah satu Olahragawan PON 2024 yang bertanding hari ini Di Alieex 9 Ball Open Tournament 2024 adalah Leo Puluhalawa asal Gorontalo. Dia mewakili klubnya yang bermarkas Di Bekasi, yakni i-Pool.

Di Kejuaraan pembukanya Di Putaran 128 besar, Leo berhasil meraih Unggul. Dia mengalahykan Olahragawan asal Riau Bersama Skuad RK-87, Yogi Saputra, Bersama skle 6-4.

Patut ditunggu sejauh mana Leo bisa melangkah Di Trophy ini. Seluruh Kejuaraan Aileex 9 Ball Open Tournamen 2024 itu bisa disaksikan Di Gadget Lunak RCTI+ dan Vision+.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Aileex 9 Ball Open Tournament 2024 Ajang Uji Coba Olahragawan Proyeksi PON Aceh-Sumatera Utara 2024