Keren! Bocah 14 Tahun Ini Tabungannya Rp 80 Juta Untuk Jualan Jagung


Jakarta

Bantu orang tua Didalam berjualan nasi uduk dan jagung, bocah ini sudah punya tabungan Rp 80 juta Hingga usia 14 tahun. Begini kisahnya.

Memperoleh tabungan Hingga usia muda menjadi impian semua orang. Tetapi sayangnya, tidak semua orang bisa mewujudkan impian tersebut Lantaran satu dan lain hal.

Jangankan anak muda, orang dewasa yang sudah berpengalaman lama Untuk mencari nafkah pun terkadang kesulitan menabung. Tetapi, bocah lelaki ini berhasil membuktikannya.


Ia mampu Memperoleh tabungan senilai Rp 80 juta Hingga usia 14 tahun berkat kegigihannya berjualan. Kisahnya mengagumkan semua orang Setelahnya dibagikan Dari @agungc_properti (11/07/24).

Keren! Bocah 14 Tahun Ini Tabungannya Rp 80 Juta Untuk Jualan Jagung Foto: Instagram @agungc_properti

Untuk video milik Agung tersebut memperlihatkan momen ketika ia membeli jagung Untuk seorang bocah Hingga sebuah tempat wisata Hingga Daerah Pangalengan, Bandung.

Dikonfirmasi detikFood (22/07/24) bocah tersebut berjualan jagung Didalam harga Rp 10.000. Untuk penjualan itu, ia Memperoleh keuntungan Rp 2.000 per jagungnya.

Tak hanya jagung saja, rupanya bocah tersebut juga berjualan nasi uduk dan gorengan Hingga waktu subuh. Nah, Untuk penjualan itulah ia selalu menabung Rp 100.000 per hari.

Bocah tersebut sudah 2 tahun berjualan. Hingga Pada ini, ia sudah Memperoleh tabungan senilai Rp 80 juta. Uangnya ditabung Untuk Bank Dari sang ibu.

Keren! Bocah 14 Tahun Ini Tabungannya Rp 80 Juta dari Jualan JagungKeren! Bocah 14 Tahun Ini Tabungannya Rp 80 Juta Untuk Jualan Jagung Foto: Instagram @agungc_properti

Rupanya, Minuman dagangan bocah tersebut merupakan titipan orang lain. Ia hanya membantu menjualkan saja, Sebagai Lalu Memperoleh imbalan Untuk setiap penjualan.

Hal ini dilakukan Sebagai membantu orang tuanya. Ayahnya merupakan bekerja Hingga kebun, Sambil Itu sang ibu bekerja sebagai Asisten Tempattinggal Tangga (ART).

Videonya viral dan banyak dibagikan ulang Dari akun-akun Hingga media sosial. Banyak netizen yang kagum dan terinspirasi Untuk kisah bocah tersebut.

“Sukses pasti itu adiknya, pandai dagang, pandai nabung,” tulis netizen.

“Ni anak jualannya. Potensi itu diciptakan. KUncinya gak gengsi gak males. Sukses terus dek,” tulis netizen lainnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Keren! Bocah 14 Tahun Ini Tabungannya Rp 80 Juta Untuk Jualan Jagung