Wow! Petinju Tyson Fury Miliki Gurita Usaha Senilai Rp1,6 Triliun

Tyson Fury mengaku terjun Hingga dunia tinju bukan Sebagai mencari uang. Foto/Mirror

JAKARTA – Kerajaan Usaha petinju Tyson Fury diklaim tumbuh 50 persen dan bernilai lebih Untuk £80 juta atau setara Rp1,6 triliun. Itu artinya Tyson Fury Di 18 bulan, meraih pendapatan £381.000 tiap minggu Ke perusahaannya, Tyson Fury Limited.

Akun tersebut mencakup periode hingga akhir September 2023 ketika ia memenangkan pertarungan Persaingan gelar dunia melawan Derek Chisora dan Dillian Whyte dan menandatangani kesepakatan Sebagai Berusaha Mengatasi Francis Ngannou, yang juga ia kalahkan.

Laman Mirror mencatat petinju berusia 35 tahun itu Menyambut pembayaran Sebelumnya Pajak Lainnya hampir £100 juta Sebagai tiga pertarungan tersebut. Pendapatan tersebut tidak mencakup uang tunai yang diperoleh Fury Untuk pertarungannya Bersama Oleksandr Usyk Ke bulan Mei – Kegagalan pertamanya. Bintang Aktivitasfisik, yang dikenal sebagai Raja Gipsi itu, dikatakan telah dibayar £80 juta Sebagai pertarungan melawan Usyk.

Diketahui, Tyson Fury Limited 100 persen dimiliki Dari petinju kelahiran Manchester itu. Dia Malahan Memperoleh Penanaman Modal hampir £109 juta bersama Bersama uang tunai £4,5 juta dan aset lainnya sebesar £3,8 juta.

Meski kaya raya, Tyson Fury tidak takut mengotori tangannya Pada melakukan pekerjaan Tempattinggal. Usai pulang menggunakan jet pribadi senilai £34 juta Setelahnya Kegagalan Skor Untuk Usyk Ke Arab Saudi, Fury tertangkap Lensa Lagi Ke Hingga ujung Disekitar rumahnya Ke Morecambe, Lancs, bersama istrinya Paris Ke Nissan Navara.

“Saya Akansegera pulang, makan, minum bir, menghabiskan waktu bersama keluarga, mengajak anjing Berjalan, dan pergi Hingga puncak. Saya dan (promotor tinju) Frank Warren Akansegera Menyoroti masa Didepan. Jika Akansegera ada pertarungan lagi (melawan Usyk) – saya pikir mereka Lagi membicarakan bulan Oktober – maka kami Akansegera tampil rock and roll,” katanya.

Tinju Bukan Sebagai Mencari Uang

Tyson Fury mengaku terjun Hingga dunia tinju bukan Sebagai mencari uang, melainkan Lantaran sangat mencintai Aktivitasfisik yang memakan fisik ini. “Saya bertinju bukan Lantaran saya tidak punya uang. Saya bertinju Lantaran saya menyukainya,” katanya.

Berbicara tentang pensiun, Fury Terbaru-Terbaru ini mengatakan Memperoleh Wacana lima pertarungan lagi jelang memutuskan gantung sarung. Sebagian besar kekayaan perusahaan Fury Ke tahun 2022 adalah £43 juta yang dimilikinya Untuk bentuk tunai Ke bank. Sekarang sebagian besarnya diinvestasikan.

Tyson Fury Limited Menunjukkan bahwa ia membayar sendiri dividen sebesar £150.000 Ke tahun 2023 – naik Untuk £7.500 Ke tahun Sebelumnya. Dokumen-dokumen tersebut tampaknya Menunjukkan Fury telah Mengalokasikan uangnya. Tercatat aset bersih – yang dimiliki perusahaan Setelahnya hutang – naik 56% Untuk £52,6 juta Ke Maret 2022 menjadi £82,3 juta Ke September 2023, Menimbulkan Kekhawatiran hampir £30 juta.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Wow! Petinju Tyson Fury Miliki Gurita Usaha Senilai Rp1,6 Triliun