BYD Indonesia Minta Maaf Pengiriman Kendaraan Pribadi Konsumen Terlambat


BYD Kendaraan Bermotor Roda Dua Indonesia Mengungkapkan sudah melakukan importasi 1.500 unit Kendaraan Pribadi Elektrik Dolphin, Atto 3 dan Seal Di China Hingga Untuk negeri serta siap mendistribusikannya Hingga konsumen bulan ini. Perusahaan meminta maaf Sebab terlambat mendistribusikan Kendaraan Pribadi pesanan konsumen.

“Kami meminta maaf, kami juga menghargai waktu Anda menunggu Kendaraan Pribadi Anda tiba,” kata Pemimpin Negara Direktur PT BYD Kendaraan Bermotor Roda Dua Indonesia, Eagle Zhao, Di Jakarta, Jumat (21/6).

Distribusi unit Bagi batch pertama ini Akansegera diserahkan Hingga konsumen yang sudah melakukan pemesanan Dari Januari hingga April.

Zhao enggan Mengungkapkan sudah berapa banyak Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) yang terkumpul Dari Januari. Tetapi dia menyebut angkanya melebihi ekspektasi perusahaan.

“Tingginya jumlah pesanan melebihi proyeksi awal ini Menunjukkan bersarnya minta Kelompok Indonesia, bukan cuma Di Ilmu Pengetahuan tapi juga produk BYD,” ucap dia.

BYD Kendaraan Bermotor Roda Dua Indonesia Akansegera melakukan seremoni penyerahan unit Hingga konsumen Di Jakarta bersama ratusan konsumen Di 30 Juni.

Pengiriman Kendaraan Pribadi Elektrik BYD pesanan konsumen Indonesia ini Mutakhir bisa dilakukan sekarang usai masalah importasi selesai.

Pembantu Presiden Pembantu Presiden Penanaman Modal Bahlil Lahadalia Di pekan lalu mengatakan keterlambatan itu Sebab BYD Kendaraan Bermotor Roda Dua Indonesia belum melaporkan komitmen Penanaman Modal Di Untuk negeri.

“Kemarin kalau tidak salah ya saya Mutakhir menandatangani rekomendasi perizinan Bagi Perdagangan Masuk Negeri Sebab kan Sebelumnya dia melakukan Perdagangan Masuk Negeri harus mempresentasikan Pada berapa nilai Penanaman Modal berapa kapasitas produksi dan berapa lama dia melakukan Penanaman Modal itu,” kata Pembantu Presiden Pembantu Presiden Penanaman Modal/BKPM Bahlil Lahadalia Di kompleks Lembaga Legis Latif RI, Jakarta Pusat, Selasa (11/6).

Zhao menjelaskan keterlambatan pengiriman unit Hingga konsumen Sebab Berjuang Di mekanisme importasi yang berbeda Di biasanya.

“Kesulitan importasi sebenarnya ini adalah Sebab Kendaraan Pribadi CBU Perdagangan Masuk Negeri, Kendaraan Pribadi Elektrik, kami mengadapi banyak mekanisme komitmen Penanaman Modal, perizinan, yang sangat berbeda Di lainnya,” jelas Zhao.




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: BYD Indonesia Minta Maaf Pengiriman Kendaraan Pribadi Konsumen Terlambat