Catat! RPA Perindo Umumkan Alamat Terbaru Di Gedung SINDO Kebon Sirih

Ketua Umum RPA Perindo, Jeannie Latumahina Mengintroduksi alamat Terbaru Kantor DPP RPA Perindo Di Gedung SINDO, Jalan KH Wahid Hasyim No 38, Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Foto/SINDOnews

JAKARTA – Sukarelawan Perempuan dan Anak (RPA) Perindo Mengintroduksi alamat Terbaru Kantor DPP RPA Perindo. Kini, DPP RPA Perindo Berencana berkantor Di Gedung SINDO, Jalan KH Wahid Hasyim No 38, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

“Kami Mengintroduksi alamat daripada RPA Perindo yang Terbaru Di Gedung SINDO Lantai 5,” ujar Ketua Umum RPA Perindo, Jeannie Latumahina, Selasa (22/7/2024).

Jeannie mengatakan posisi alamat Terbaru Kantor DPP RPA Perindo ini Berencana Lebih mudah diakses Komunitas yang hendak melakukan pelaporan Sebagai Merasakan pendampingan. Apalagi, Kantor DPP RPA Perindo yang Terbaru Berencana tepat berada Di ruas jalan.

“Kami berharap Bersama posisi yang pas Di pinggir jalan, langsung bisa berjumpa Bersama RPA Perindo Di Lantai 5 Di rangka melapor semua permasalahan yang mereka alaami,” sambungnya.

RPA Perindo, kata dia, juga terbuka Sebagai laporan Di kelompok Komunitas apa pun. Hal ini, menurut dia menandakan kehadiran Partai Perindo yang peduli Bersama Kesejajaran rakyat.

“RPA welcome Bersama siapa aja, Sebab masalah perempuan dan anak ini masalah yang bukan saja menjadi Topik Partai Perindo tetapi semua Komunitas Indonesia,” tegasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Catat! RPA Perindo Umumkan Alamat Terbaru Di Gedung SINDO Kebon Sirih