Menanti Duel Vasiliy Lomachenko vs Gervonta Davis, Bob Arum: Bisa Didalam Sebab Itu Tank!

Menanti Duel Vasiliy Lomachenko vs Gervonta Davis, Bob Arum: Bisa Didalam Sebab Itu Tank! Foto: @happypunch

Vasiliy Lomachenko pernah menolak duel unifikasi gelar melawan Gervonta Davis tahun ini. Tapi Vasiliy Lomachenko Mengungkapkan bahwa ia pasti Akansegera bertarung lagi dan pertarungan Di kuartal pertama tahun 2025 adalah rencananya menurut promotor Bob Arum Di hari Senin.

“Kita Akansegera melihatnya lagi. (Lomachenko) menegaskan hal itu,” kata Ketua Top Rank, Bob Arum.

Kemenangan kelas ringan IBF berusia 36 tahun itu menginstruksikan Arum dan manajernya, Egis Klimas, Sebagai menghentikan Dialog Antar Negara Didalam Kemenangan Asosiasi Tinju Dunia yang tak terkalahkan, Gervonta Davis (30-0, 28 KO), Lantaran alasan yang disebut Arum sebagai “pribadi dan rahasia.”

Arum mengatakan bahwa keputusan Lomachenko dipengaruhi Didalam perselisihan Pertempuran Ke Negeri asalnya, Ukraina, yang Untuk Untuk serangan Rusia.

“Dia tidak ingin bertarung Ke sisa tahun ini – itu sah-sah saja, berkaitan Didalam Ukraina dan keluarganya,” kata Arum.

Sambil Itu langkah ini membuat Tank — julukan Gervonta Davis — harus mengejar opsi lain Sebagai pertarungan musim gugur – Didalam Kemenangan tiga divisi lainnya, pemegang sabuk kelas ringan WBC, Shakur Stevenson, yang dipandang sebagai kandidat terkuat – Lomachenko dapat Didalam mudah kembali Ke Davis Sebagai pertarungan berikutnya.

“Ini bisa menjadi ‘Tank’ Bagi Lomachenko,” kata Arum. “Ia telah menghasilkan uang dan ia menyimpan uangnya.”

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Menanti Duel Vasiliy Lomachenko vs Gervonta Davis, Bob Arum: Bisa Didalam Sebab Itu Tank!