Thailand atau Malaysia, Siapa Lawan Timnasional Indonesia U-19 Hingga Semifinal?

Timnasional Indonesia U-19 merayakan Skor Hingga Penjaga Gawang Timor Leste Hingga Trophy AFF U-19 2024. Foto: PSSI

SURABAYA – Thailand atau Malaysia, siapa lawan Timnasional Indonesia U-19 Hingga semifinal Trophy AFF U-19 2024 ? Manajer Timnasional Indonesia U-19 Indra Sjafri menegaskan timnya tidak Berencana gentar melawan Regu manapun.

Indra Sjafri mengatakan timnya harus menatap Putaran semifinal Trophy AFF U-19 Bersama sangat serius. Hal itu agar Skuad Garuda Nusantara -julukan Timnasional Indonesia U-19 dapat menampilkan Prestasi terbaiknya Di laga nanti.

Timnasional Indonesia U-19 tinggal menanti Kampiun Grup C Di Putaran semifinal Trophy AFF U-19. Kampiun Grup C Lagi diperebutkan Malaysia dan Thailand yang sama-sama Memperoleh enam Nilai dan Berencana saling berhadap Di laga terakhir.

“Siapapun itu nanti apakah kalau gak salah kita harus berhadapan Bersama Kampiun Grup C, apakah itu nanti Thailand atau Malaysia, kita siap-siap saja,” ucap Indra Sjafri Hingga Surabaya, Selasa (23/7/2024).

Direktur Metode PSSI itu mengatakan sudah memahami kekuatan Thailand, tetapi dia belum mengetahui detail potensi yang dimiliki Malaysia. Dia pastikan Berencana menunggu siapa Regu yang Berencana melawan Timnasional Indonesia U-19 lalu mempelajari kelemahan dan kekuatannya.

“Iya kami Berencana lihat pastinya nanti Berencana lawan siapa. Kalau lawan Thailand kan terakhir kita Hingga SEA Games, saya cukup sering lawan Thailand, yang agak jarang itu lawan Malaysia. Karena Itu kita tunggu nanti siapa yang Berencana kita lawan, Sesudah itu kita respons bagaimana merespon mereka,” ucapnya.

Indra Sjafri mengatakan masih ada waktu Sebagai menyiapkan Regu Bersama sebaik Mungkin Saja. Sebab, laga semifinal Berencana dimainkan Hingga Lapangan Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Sabtu (27/7/2024).

“Ini nanti kita punya waktu empat hari persiapan Sebagai semifinal,” ujarnya.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Thailand atau Malaysia, Siapa Lawan Timnasional Indonesia U-19 Hingga Semifinal?