Hamzah Haz Meninggal, Kader PPP Diinstruksikan Gelar Tahlil dan Salat Gaib

Sekretaris Jenderal PPP Arwani Thomafi Pada melayat Hingga Tempattinggal duka, Jalan Tegalan Nomor 27, Matraman, Jakarta Timur, Rabu (24/7/2024). Foto/Nur Khabibi

JAKARTA – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menginstruksikan semua kadernya Melakukan tahlil dan salat gaib Sebagai almarhum Hamzah Haz, mantan ketua umum partai berlambang ka’bah tersebut. Hamzah yang juga merupakan Wakil Kepala Negara Hingga-9 RI itu meninggal Hingga usia 84 tahun.

“Kami menyuruh kepada seluruh umat kader PPP Sebagai melaksanakan salat gaib dan juga melaksanakan tahlil, doa Hingga tempat masing-masing,” kata Sekretaris Jenderal PPP Arwani Thomafi Pada melayat Hingga Tempattinggal duka, Jalan Tegalan Nomor 27, Matraman, Jakarta Timur, Rabu (24/7/2024).

Arwani menyebutkan, almarhum Hamzah Haz sempat Merasakan sakit. Malahan, Hamzah Haz sempat Hadir Di kegiatan PPP.

“Beliau pernah ya Merasakan sakit, tapi Sebab semangat dan Keadaan beliau, Kegiatan-Kegiatan bisa dijalankan Di baik. Malahan beberapa kesempatan yang lalu beliau juga masih sempat mengikuti kegiatan partai,” ujarnya.

“Kurang lebih setahun yang lalu Hingga Jakarta,” sambungnya.

Dirinya terakhir berkomunikasi Di Hamzah Haz Melewati panggilan telepon. Menurutnya hal itu terjadi Setelahnya Lebaran tahun ini.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Hamzah Haz Meninggal, Kader PPP Diinstruksikan Gelar Tahlil dan Salat Gaib